LARASATI LAMPUNG. LB CINDELARAS NYARIS DOBLE WINNER

NEW POST JAKAL JOGJA

LB Cindelaras Nyaris Nyeri, CH Predator Melesat Kendati Baru Lepas Trotol

 

 

Empat kelas love bird di New Post Jakal Jogja, Jumat 9 Juni dipenuhi peserta. Cindelaras nyaris nyeri, sementara Predator yang bulunya masih baru juga tampil mengesankan.

Gantangan New Post Jakal yang terletak Dusun Sengkan, Condong Catur, Sleman menjadi acuan bagi para kicaumania di Jogja khususnya bagian utara. Tak jarang datang pula peserta maupun pemantau dari luar kota.

 

AYAH ALGHAN. CH PREDATOR PASCA LEPAS BULU TROTOL TERUS MELEJET

 

Di kelas love bird yang masih jadi favorit peserta, muncul sejumlah wajah baru yang tampil apik. Salah satunya lovebird Cindelaras tampil mempesona, hingga meraih juara 1 dan 2, sudah tipis sekali batasnya untuk meraih hasil nyeri. Sayang di kelas A, Cindelaras harus mengakui kehebatan Star Melinda milik Adie Cakra.

Walau belum menjadi yang terbaik, penampilan cucak hijau Predator milik Alghan dari Sleman banyak mendapat pujian. Di kelas B, terlihat sangat garang. Kepala njambul, sayap bergetar-getar.

Itulah salah satu kelebihan Predator, yang mengundang banyak kagum orang. Menurut Alghan sang pemilk, Predator baru saja lepas dari bulu trotol, masih main dengan bulu baru dan sudah 4 kali diturunkan di Latpresan seputar Sleman. Hebatnya, semua berhasil meraih juara. “Predator kita dapat dari tetangga yang beli sejak piyik, kita beli pas habis lepas dari bulu trotol,” jelas Ayah Afghan sambil tersenyum.

 

KATE SENGKAN. TERIMAKASIH ATAS SEMUA DUKUNGAN KICAUMANIA

 

Kate Sengkan selaku ketua panita mewakili kawan-kawan mengucapkan banyak terimakasih atas semua dukungan kawan-kawan kicau mania. “Mohon maaf bila masih ada kekurangan, sampai ketemu di even berikutnya.”

Setelah ini, menunggu sejumlah even lain di blok tengah, mulai Gadjah Mada Cup Solo 18 Juni, Kapolres Cup Salatiga 2 Juli, Kapolres Cup Klaten 9 Juli, Piala Canting Pekalongan 16 Juli berbarengan dengan Malang Tempoe Doloe dan Royal Cup Jakarta, hingga Boyolali Cup 6 Agustus yang digelar bersamaan dengan 3 Star Semarang.

 

JUARA NEW POST JAKAL JOGJA 9 JUNI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: new post jakal jogja cindelaras predator

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp