SUASANA LOMBA NEW POS JAKAL JOGJA

NEW POS JAKAL JOGJA

Dipsy dan Pancasona Nyeri, Fajar Timur dan Panglima Kumbang Berkibar

 

 

 

 

Love bird Dipsy dan kenari Pancasona meraih dua kali kemenangan alias nyeri di kontes Kliwon Day New Pos Jakal Jogja. Raih podium pertama, nama cendet Fajar Timur dan kacer Panglima Kumbang semakin berkibar.

Turun di kelas PAUD B, love bird Dipsy besutan Alvian meraih juara pertama setelah bersaing sengit dengan Alice dan Lutiva. Memiliki suara rajin dan latah, love bird berusia empat bulan yang didapat dari ombyokan pasar ini berhasil mencuri perhatian juri dan mendapat bendera koncer A.

 

 

ALVIAN. MESKI MASIH PAUD, DIPSY SUDAH TIGA KALI JUARA DI KELAS DEWASA

 

Gaco andalan Ngebo SF ini semakin mengundang decak kagum saat diturunkan di kelas Dewasa C. Bersaing dengan burung-burung mapan, Dipsy mampu menampilkan kualitasnya dengan sesekali mengeluarkan suara kekekan panjang.

“Ini untuk ketiga kalinya Dipsy juara satu di kelas dewasa. Terus terang saja, Aku hanya ikut main di kelas-kelas dengan harga tiket murah,” ujar Alvian. Di kelas lain, T-Semox dan Mercuri berbagi gelar juara di kelas dewasa.

 

 

ILHAM SELIKOER. RIBUT WAIDS MAKIN EKSIS

 

Bersaing dengan Syahdu dan Ashoka, kenari Pendekar Owen berhasil meraih kemenangan di kelas A setelah tampil ngedur dengan durasi panjang dan buka tutup rapat. Menurunkan Ribut Waids, Ilham Selikoer berhasil meraih juara pertama di kelas B setelah tampil apik dari awal sampai akhir lomba.

Di kelas Kalitan, kenari Pancasona tidak terbendung setelah sapu bersih gelar juara. Memiliki materi lagu mewah dan pembawaan utuh, gaco andalan Dedi KSM BC ini tampil ngedur dengan buka tutup rapat dan durasi di atas rata-rata.

 

 

DT PIALA KEMERDEKAAN. SIAP GELAR EVEN 27 AGUSTUS

 

Membawa Duta Piala Kemerdekaan, Rief BF terlihat hadir di lapangan untuk bersilaturahmi sekaligus menggalang dukungan untuk mensukseskan Piala Kemerdekaan yang akan digelar besok Minggu, 27 Agustus mendatang  di Lembah Ngosit, Sleman.

Laga sengit yang tersaji di kelas cendet berhasil dimenangkan oleh Fajar Timur besutan Kato. Sempat beradu tembakan dengan Mercury dan Lambe Turah, gaco andalan Gudeg Bromo ini diganjar koncer A di akhir penilaian.

 

 

Di akhir gelaran, Kato dinobatkan sebagai juara umum BC perseorangan setelah sukses meraih juara melalui love bird T-Semox dan cendet Fajar Timur. Mr. KT mengucapkan terima kasih atas apresiasi peserta pada gantangan New Pos Jakal. Meski semakin terhimpit EO mainstream, Ia berharap New Pos Jakal masih menjadi wadah silaturahmi kicaumania Jogja dan sekitarnya.

 

Data Juara New Pos Jakal Jogja 18 Agustus 2017 selengkapnya

 

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

KATA KUNCI: new pos jakal dipsy pancasona

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp