BARET MEMBAWA PULANG 2 GELAR JUARA 1 DAN 2 DI KELAS MURAI BATU

NEW PANJANG JIWO SURABAYA SPESIAL MINGGU

MB Baret dan Doyok Berebut Jadi Yang Terbaik

Baret milik Wachid dari GKBC berebut jadi yang terbaik di kelas murai batu dengan Doyok gaco Abah Kharis dari RBC pada kontes New Panjang Jiwo Spesial Minggu, 17 Oktober 2021. Ke duanya memperoleh satu gelar juara dan runner-up dari tiga kelas yang dilombakan.

Baret mampu membuka kemenangan di kelas murai batu G-30 dengan menggondol gelar juara pertama dan bertarung sengit dengan Si Petir dan IP Man milik Jainul dari AMBI yang menyusul di posisi dua dan tiga. Mengandalkan gaya ngeplay dipadu sujud serta alunan lagu dari cililin, kapas tembak, dan kenari membuatnya layak menjadi perhatian juri untuk memberinya bendera koncer A.

 

 

DOYOK JUARA MURAI BATU A DAN RUNNER-UP MURAI BATU B.

 

Pada sesi berikutnya, Baret masih mempertahankan performanya dengan baik dan berhasil menempati posisi dua besar, sedangkan jawara sesi murai batu A disabet Doyok milik Abah Kharis dari RBC. “Alhamduulillah Baret sudah menyuguhkan perform terbaiknya hari ini dan membawa pulang dua gelar jaura 1 dan 2,” jelas Wachid yang mengawal sendiri gaconya.

Performa apik juga diberikan Doyok yang memperoleh hasil yang sama dengan Baret yaitu merebut juara 1 dan 2. Hasil pertama disabet pada sesi A dan di sesi B Doyok harus mengakui keunggulan dari Kostrad milik Rochim yang menjadi pemenangnya. Persaingan sengit di kelas burung ekor panjang akhirnya berlangsung seri antara Baret dan Doyok.

 

 

Hasil berbeda terjadi di kelas cucak hijau yang melombakan empat kelas, pada sesi G-30 ada nama Moro Seneng milik Bagus dari Sakau SF yang berhasil menjadi pemenang pertama berkat gaya jamtrok serta tonjolan kasarannya. Moro Seneng dibuntuti Meteor milik Rizky dari Zombie Team dan Yuchin.

Sesi A giliran Yuchin yang merebut gelar juara pertama dan Moro Seneng menempati posisi dua yang disusul Rawa Rontek milik Panji dari Laras BC sebagai pemenang ke tiga. Sangkuriang milik H Tukin dari Lewung SF menggenggam gelar juara pada sesi C dan bersaing sengit dengan Jitu milik Pak Brengos dari Gading 19 serta Jendral milik Luth dari Prapen. Jendral mampu menutup dengan apik pada sesi C dengan menjadi jawaranya.

 

SAKAU SF MEMBAWA MORO SENENG JUARA SESI CUCAK HIJAU G-30.

 

Sementara di kelas love bird yang melombakan 3 kelas, Banaspati milik Munip dari Segoro SF berbagi gelar dengan Kagura gaco Teguh dari Sidosermo di kelas love bird fighter A dan B. Pada kelas love bird L1, Shirine milik Fatih dari G2B menjadi jawaranya disusul Isma gaco Koko dari X-Alo SF dan Mega Mendung milik Ferry dari Guyon SF.

Hal yang sama juga terjadi di kelas kenari, RNF mampu menjadi burung paling ngedur pada sesi A, sementara Hokian milik Ramdan merebut jaura pada sesi B. Monas gaco NSN kebagian dua gelar juara sebagai runner-up pada dua kelas yang dilombakan.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KOSTRAD JAWARA DI KELAS MURAI BATU B.

 

JEDRAL MILIK LUTH UNGGUL DI KELAS CUCAK HIJAU C.

 

KAGURA JUARA LOVE BIRD FIGHTER B.

 

SIRINE PEMENANG SESI LOVE BIRD L1 A.

 

RNF JUARA DI KELAS KENARI A.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

 

 

KATA KUNCI: pjs new panjang jiwo oriq jaya surabaya baret doyok

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp