CUCAK HIJAU FULL GANTANGAN SAMPAI TIGA SESI


NEW NORMAL BHAYANGKARA BC MOJOKERTO

Cucak Hijau Tiga Sesi Full, MB Pancasona Double Winner, Kacer Monster dan Master King Bersaing

Pembukaan gantangan Bhayangkara BC, Jumat (31/7), diserbu ngekekmania dan kicaumania yang haus akan lomba. Kelas cucak hijau naik sampai tiga sesi dengan jumlah peserta full. Di gelaran perdana Bhayangkara BC itu, tampilan murai batu Pancosona terlihat menonjol hingga mampu raih double winner.

Kerinduan ngekekmania dan kicaumania akan lomba seperti tidak terbendung, setelah adanya pandemi Covid-19. Di beberapa pembukaan gantangan perdana, selalu diserbu pemain, termasuk yang terjadi di Bhayangkara BC, yang berlokasi di Perhutani, Trowulan, Mojokerto.

 

PANCASONA RAIH DOUBLE WINNER

 

Meski membludak peserta, namun panitia selalu mengingatkan agar peserta selalu menjaga protokoler kesehatan, bahkan pihak panitia terlihat membagikan masker kepada mereka yang tidak membawanya.

Kelas cucak hijau yang penguasa podium tertingginya terbagi, full sampai tiga sesi. Kelas murai batu di dua sesinya, pesertanya juga nyaris full. Di kelas ekor panjang ini, Pancasona milik Mr Anto dari Mojoagung terlihat menonjol tampilannya hingga mampu meraih double winner.

 

KACER MONSTER DAN MASTER KING BERSAING

 

Sementara itu, di kelas love bird yang pesertanya full adalah fighter dan M2. Di kelas fighter itu, burung-burung terbaik dengan durasi terpanjang selama ini sering menjadi juara terlihat hadir mengikuti lomba perdana di Bhayangkara BC tersebut.

Pleci, prenjak, cendet, dan kacer ikut meramaikan gelaran yang dimulai sekitar pukul 13.30 WIB tersebut. Di kelas kacer, ada Monster dan Master King yang bersaing memperebutkan posisi tertinggi. Hingga penjurian selesai, Monster akhirnya dinobatkan sebagai juara 1, sementara Master King yang dijoki Angga Sinaga dan Mr Johan berada di posisi runner upnya.

 

 

“Baru memulai lomba lagi setelah lama tidak lomba, lain waktu mungkin Master King bisa lebih baik lagi,” ucap Mr Johan yang biasanya juga membawa murai batu itu. (RANTO)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD M1A

 

JAWARA DI KELAS KENARI A

 

 

JAWARA KELAS PRENJAK

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS OCEHAN

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

KATA KUNCI: new normal bhayangkara bc mojokerto mb pancasona kacer monster kacer master king

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp