NEW KICAU LIAR BOYOLALI

DJ Krisna Makin Stabil, Duta Tugu Boto Borong Juara

 

 

 

Penampilan apik DJ Krisna mengantarkan gaco andalan Nanang Kris ini meraih podium pertama di kelas utama kontes prestasi New Kicau Liar Boyolali. Menurunkan love bird Sonic, cucak hijau Hulk, dan kenari Mazda, Duta Tugu Boto borong sejumlah gelar juara.

Menggandeng juri BNR Indonesia (JBI) Solo Raya, kontes prestasi New Kicau Liar yang digelar pada Minggu, 11 Juni 2017 di Pule, Kacangan, Andong, Boyolali berlangsung sukses. Even yang dimotori oleh Kempeng ini berlangsung tertib, lancar, nyaris tanpa teriak.

 

NANANG KRIS. DJ KRISNA JUARA KELAS UTAMA

 

Tampil memukau dengan aksi ngekek panjang dan rajin, DJ Krisna meraih podium pertama di kelas utama. Dikenal sebagai love bird papan atas yang kerap meraih prestasi, gaco andalan Nanang Kris ini tetap stabil di jalur juara baik di even lokal, regional maupun nasional.

“DJ Krisna ini termasuk burung lawas. Sebelum eranya Kusumo, DJ udah sering meraih juara. Sampai sekarang masih stabil di jalur juara,” ujarnya bangga. Minggu depan, Nanang akan menurunkan lagi gaco kesayangannya itu ke Gajah Mada Cup Solo.

 

DJ KRISNA IN ACTION

 

Mengusung bendera Duta Tugu Boto, love bird Sonic milik Mr. Petrik meraih podium kedua di kelas utama. “Sonic juara dua di kelas Spesial tadi, kalah deres. Di kelas VIP A, Sonic mau nampil dan dapat juara pertama,” ujarnya.

Mazda, gaco milik Ugik Soger berhasil menorehkan prestasi setelah meraih podium pertama dan kedua. Memiliki durasi di atas rata-rata dan volume tembus, gaco yang dikawal Nunung Kancil ini tampil ngedur dengan buka tutup rapat.

 

KANCIL. KENARI MAZDA NYARIS NYERI

 

Duta Tugu Boto juga berhasil mencuri kemenangan di kelas cucak hijau melalui Hulk setelah tampil ngentrok njambul sambil bongkar isian dari awal sampai akhir lomba. Di kelas lain, cendet Sarplast melengkapi koleksi tropi yang dibawa pulang setelah finish di posisi kedua.

Hadir untuk bersilaturahmi ke berbagai EO, Duta Tugu Boto yang dimotori oleh Yanto ini memang didukung oleh gaco-gaco yang cukup mumpuni. “Besok Rabu Tugu Boto akan menggelar latpres spesial ramadhan. Doorprize utamanya satu ekor kambing,” terangnya.

 

PANITIA NEW KICAU LIAR

 

Di akhir acara, Cahaya Perdana SF dan Brawijoyo BC Sragen keluar sebagai juara umum SF dan BC setelah mendapat poin tertinggi. Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes prestasi kali ini. Mohon maaf apabila ada kesalahan dan kekuragan selama berlangsungnya lomba.

 

JUARA NEW KICAU LIAR BOYOLALI LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

 

JUARA SF

 

JUARA BC

 

JUARA KACER

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp