SUKA SUKA BC. BEGUNDAL TAMPIL MAKSIMAL

NEW JATI KICAU SUKOHARJO

Begundal Tampil Maksimal, Peniti dan Jendral Naik Podium

Penampilan maksimal ditunjukkan oleh murai batu Begundal dengan meraih podium pertama di kelas NJK. Tampil dominan dan menonjol dari awal sampai akhir lomba, amunisi milik Arga-Doel ini diganjar koncer A di akhir penilaian.

Bersaing dengan Presto dan Petir, murai batu Begundal berhasil meraih kemenangan di kontes prestasi New Jati Kicau Sukoharjo yang dilaksanakan pada Minggu, 13 Mei 2018 di Mulur, Bendosari, Sukoharjo. Begitu buka krodong, murai andalan Suka Suka Team Sukoharjo ini langsung mencuri perhatian dengan meluncurkan tembakan lumayan panjang.

 

 

SUASANA LOMBA

 

Tampil maksimal dengan aksi bongkar isian dari awal sampai akhir, Begundal diganjar bendera koncer A di akhir penilaian. “Kalau di Sukoharjo ini kelas murai kekuatannya memang cukup merata. Burung yang benar-benar kerja yang layak jadi juara. Alhamdulillah, Begundal hari ini kebagian juara,” ungkapnya.

Suka Suka Team juga sukses menempatkan cendet Hakim Roda Mas sebagai runner up di kelas Bintang setelah berikan perlawanan ketat pada Pheles, amunisi milik Koh Miming yang akhirnya keluar sebagai kampiun. Di kelas Sejati, Mata Dewa yang juga memperkuat Suka Suka Team finish di urutan kedua.

 

QNQ SF. JENDRAL JUARA 1, 2 DAN 3

 

Di kelas love bird penampilan apik ditunjukkan oleh Jendral dengan meraih podium pertama, kedua dan ketiga. Berulang kali meluncurukan kekekan panjang, amunisi pelapis Kedung Mulyo SF ini undang decak kagum saat turun di kelas Bintang B.

Peniti, amunisi andalan Hadi Buah juga menunjukkan penampilan luar biasa saat berhasil memenangi kelas Bintang A. Dikenal memiliki durasi panjang dan mumpuni, amunisi andalan B2M ini tampil maksi dan diganjar koncer A. Kemenangan ini membuat Hadi siap menurunkan amunisi miliknya ke Launching Soba Enterprise feat Radjawali Indonesia besuk Minggu, 20 Mei 2018.

 

PANITIA DAN JURI NJK SUKOHARJO

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. “Mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Sampai jumpa di kontes-kontes New Jati Kicau selanjutnya,” tutup Mulyana.

 

DATA JUARA NEW JATI KICAU SUKOHARJO, MINGGU 13 MEI 2018 LIHAT DI SINI

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: new jati kicau begundal peniti jendral

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp