KELAS LOVE BIRD FIGHTER BERLANGSUNG KETAT


NEW GENENG BC JOMBANG

Poin LB Sarmento dan SK Beda Tipis, Banjir Bonus di Dhio Cup

Sarmento dan Sumber Kencono bersaing memperbutkan tropi utama di kelas Love Bird Fighter di gelaran New GBC Jombang, Rabu 11 Desember 2019. Pertarungan kedua gaco berakhir dengan beda poin sangat tipis.

Seperti biasa, kelas Love Bird Fighter di New Geneng BC (GBC) selalu dibanjiri kontestan. Pun, yang turun di kelas ini rata-rata membekal durasi mewah. Pertarungan sengit di kelas Love Bird Fighter A berlangsung ketat.

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

 

Yang menarik perhatian love bird lovers di Gantangan New GBC yang ada di Jalan Madura nomor 43, Jombang kali ini adalah duel antara Sarmento melawan Sumber Kencono (SK), yang kebetulan ada di nomor 03 dan 04.

Setipis jarak gantang keduanya, selisih poin yang diraih Sarmento dan SK relatif tipis. Sarmento andalan Dimas Kampret dari Over Race SF meraih juara I mengalahkan SK andalan Abah Fatkhur dari Bumi Asri Perdana dengan beda 40 poin saja.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

Sarmento merebut podium I dengan nilai 560, sedangkan SK menempati posisi runner up dengan poin 520. Predator orbitan YY dari Sengon juga memberi perlawanan sengit. Sayang, gaco yang ada di nomor 46 ini harus menyerah di podium tiga dengan nilai 402.

Di gelaran New GBC Rabu ini, panitia menyiapkan bonus Rp 50 ribu untuk hadiah juara I di 7 kelas. Bonus ini membuat greget kompetisi makin seru. Tidak hanya di kelas Love Bird Fighter, di kelas Cucak Hijau juga memanas.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Ronggolawe andalan Tholib dari Kalangan tampil sebagai yang terbaik di kelas Cucak Hijau A. Gaco ini mengalahlan Pasopati yang dikawal Giono dari JTBC dan Atom andalan Ponten dari Minak Djinggo BC.

Ponten yang kurang puas dengan hasil yang diraih Atom di peringkat III, kembali menurunkan gacoannya di kelas B. Asanya terwujud. Atom sukses meretas prestasi emas di kelas B, mengalahkan Begal andalan Mr Awin dari Jangkar Merah dan Sumber Kencono andalan Mbah Darmo dari Kendo Kenceng.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO  TWISTER  di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

Di kelas Murai Batu, Mahasura dan Putra Rajawali yang digantang bersebelahan menyita perhatian para pemain. Kedua gaco sama-sama rajin mengobral suara tembakan. Di akhir penilaian, tim juri menetapkan Mahasura yang dikawal Mr Hery dari Belantara sebagai penyandang poidum satu, sedangkan Putra Rajawali juara II.

Di kelas Love Bird M2 A, JJ andalan Andi Wek dari Warung Kicau terpantau paling rajin menggelontorkan durasi maksimal atau masih dua. Gaco yang ada di nomor 42 ini meraih juara I dengan nilai 240, mengalahkan Dinda andalan Upik dari Cookils SF dengan nilai 200.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

Ternyata, JJ tidak hanya hebat di kelas M2. Gaco super rajin ini juga moncer di kelas M1 A. Untu kali kedua, Andi Wek menerima tropi utama dari kelas Love Bird. Di kelas M1 A, JJ mengalahkan R. Amalia andalan H. Ifan dari Kevin SF dan Gadis milik Retak SF.

Di kelas Love Bird L2 A, Kanjeng Drajat andalan Eko Jamix dari Patimura II Jombang kembali meraih poin tertinggi dan dinobatkan sebagai kampiun. Kanjeng Drajat menyudahi perlawanan Rindu milik Manyang dari Nanggungan dan Logawa andalan Guteh dari 2 Menit Bablas.

 

LOVE BIRD JJ ANDALAN ANDI WEK MONCER DI KELAS M1 DAN M2

 

Di kelas Pleci yang dibuka dua kelas, Star Dog andalan Lulus dari Duta Anniversary Denanyar BC berhadapan dengan Jojo debutan Haikal Pratama juga dari Duta Anniversary Denanyar BC yang akan menggelar even Anniversary di Gantangan Denanyar Jombang pada hari Minggu, 15 Desember 2019.

Star Dog meraih juara I di kelas A mengalahkan Jojo. Namun, Jojo berhasil merebut tahta pleci di kelas B. "Alhamdulillah, kali ini Jojo di jalur hoki. Turun dua kali bisa dapat dua tropi," kata Lukman Haikal Pratama, petinggi Denanyar BC.

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

Sementara itu, dari meja siar MC, Budiarto menginformasikan, sampai saat ini persiapan Dhio Cup I yang akan digelar di Gantangan New GBC Jombang pada hari Rabu, 25 Desember 2019 sudah fix. Sumbangan dari para pemain dalam bentuk uang tunai untuk bonus juara, t-shirt untuk doorprize dan aksesoris sangkar untuk doorprize terus mengalir.

"Kami ucapkan terimakasih atas partisipasi teman-teman pemain yang telah memberikan sumbangan, baik uang tunai maupun barang untuk doorprize di Dhio Cup I. Semoga even ini berlangsung mulus, kondusif dan meriah," kata Sri Budiarto.

AGENDA LOMBA,  KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD M2 A 

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD L2 A

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

JUARA DI KELAS PLECI A DIKUASAI DUTA ANNIV DENANYAR BC

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

 

KATA KUNCI: new geneng bc jombang lb sarmento sk dhio cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp