BEDJO MONCER DI KELAS LB FIGHTER A

NEW GENENG BC JOMBANG

Buka Kenari Bursa, LB Fighter Dikuasai Bedjo dan Sulung

Untuk kali pertama, New GBC membuka kelas Kenari Bursa yang disambut antusias para pemula. Di kelas Love Bird Fighter, kehebatan Bedjo milik Bang Inos dan Putri Sulung andalan Sumber Indah tak terbendung.

Kontestan yang digantang di kelas Kenari Bursa yang tiketnya hanya dibanderol 10 ribu, sebagian besar adalah gaco debutan yang nyaris belum pernah moncer di gantangan. Aturan untuk kelas ini adalah, bila ada yang minat membeli gaco yang digantang, bisa langsung melakukan penawaran dengan batas maksimal hanya 1 juta Rupiah.

 

 

ADI PUTRA BKM MENERIMA TROPI KENARI BURSA DARI PANITIA

 

Adanya batasan banderol yang relatif terjangkau ini membuat para pemilik gaco hebat berpikir dua kali untuk menurunkan gaco andalannya. "Silhakan, siapa saja boleh menawar gaco yang digantang dengan harga maksimal satu juta Rupiah. Bagi pemilik gaco, bila ada yang menawar sampai batas maksimal, maka wajib menjual gaconya," kata Sri Budiarto sebelum membuka kelas Kenari Bursa.

"Ini terobosan yang bagus. Selain menyediakan wadah buat pemula, kelas kenari bursa ini juga cocok untuk berburu gaco. Moga saja nanti ada gaco yang bagus," kata H. Nizar dari Sumber Indah.

 

 

AK 47 orbitan Adi dari Putra BKM menjadi gaco yang berhasil moncer di kelas debutan ini. AK 47 berhasil mengalahkan Peri orbitan Kosek dari Khilaf Jr 45 dan Oscar milik H Tomy dari Jombang. Sayang, hingga gaco diturunkan, tidak ada satupun pemain yang mengajukan penawaran. Sementara di kelas kenari B, Harley andalan Mr Dony dari Honda SF meraih juara I dan Sherly andalan Mr Aziz meraih juara II.

Pertarungan sengit terjadi di kelas Love Bird Fighter, kelas yang paling banyak jumlah pesertanya di gelaran New Geneng BC (GBC) yang berlokasi di Jalan Madura 43 Jombang pada Senin, 17 Februari 2020.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD L2 A

 

Podium utama kelas Love Bird Fighter A dikuasai Bedjo yang jadi andalan Bang Inos dari Tanpa Nama. Durasi maksimal yang dibukukan gaco yang menempati nomor 23 ini adalah super 2, dua kali lanjut 2, masih 2, masih 1 dan dua kali ngekek pendek. Poin Bedjo adalah 374.

SF 520 milik Adi dari Cukir mengunci podium dua dengan nilai 312. Gaco ini terpantau ngekek panjang 1 sampai tiga kali, masih 1 sekali dan ngekek pendek dua kali. Juara III menjadi milik Sruntul andalan Rullywe dari Sego Babat yang mengantongi nilai 262, unggul 12 poin dari Arofah milik Bang Toji yang ada di peringkat IV. 

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD M2 A

 

Di kelas Love Bird Fighter B, podium satu direbut Putri Sulung andalan Nanang Sadam dari Sumber Indah. Gaco yang dikawal Pipin ini moncer dengan nilai 478. Durasi terbaiknya adalah super 2.

Putri Ayu andalan Abah Fatkhur dari Bumi Asri Perdana menjadi rival terberat di kelas ini. Meski hanya  terpantau ngekek dua kali, Putri Ayu mampu meraih poin 352. Durasi yang dicatat Putri Ayu adalah istimewa 2 dan ngekek pendek sekali.

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

Rudi Tanata dari Widjoyo SF yang menurunkan love bird andalannya, Valentine, hanya mampu meraih juara V di kelas Fighter B. Tapi lewat aksi Cabe Rawit, namanya melejit di papan atas di kelas Love Bird M2 A.

Di kelas ini, Cabe Rawet mencatat poin tertinggi, mengungguli poin yang dikumpulkan Sakti yang jadi andalan Momen dari Jatirejo dan Nandini andalan Fatkhur dari Elbama SF. "Valentine kali ini hanya dapat juara lima, tapi Cabe Rawet berhasil meraih juara satu," kata Ivan yang dipercaya mengawal gaco milik Rudy Tanata.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER B

 

Odeng andalan Adi Santoso dari Doremi SF adalah gaco yang berhasil meraih poin tertinggi di gelaran kali ini. Turun di kelas Love Bird L2, Odeng mampu mengantongi nilai 524. Juara II direbut Isabel yang jadi andalan Kipli dari Rea Reo BC dengan nilai 384, diikuti Menje milik Domble di podium tiga dengan nilai 332.

Di kelas Cucak Hijau, B 99 andalan Hery Telkom dan Deden andalan Eka dari Smut Merah harus berbagi podium puncak. B 99 menguasai tahta di kelas Cucak Hijau A, sedangkan Deden moncer di kelas Cucak Hijau B. setelah mengalahkan B 99.

 

JUARA KELAS CUCAK HIAJU A

 

Di kelas Murai Batu, Sukoco Tombo Ati yang menurunkan Anak Indigo harus mengakui kehebatan Tolak yang jadi andalan Tomy dari Peterongan. "Selamat atas prestasi yang diraih, siapkan lagi gaco anda di New GBC hari Rabu. Untuk kelas Kenari Bursa, penawaran maksimal kita batasi 750 ribu," kata Sri Budiarto.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

JUARA KELAS KENARI BURSA

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU B

 

KELAS LOVE BIRD FIGHTER

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

KATA KUNCI: new geneng bc jombang bedjo sulung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp