JUARA KELAS MURAI BATU A

NEW GBC JOMBANG

ATM Raih Predikat Kenari Terbaik, Belgia Terbaik di MB

Gelaran New GBC Jombang, Rabu, 20 November 2019 dimeriahkan kontestan kenari. ATM meraih predikat terbaik di kelas ini. Belgia orbitan Adi Santoso menyunting gelar terbaik di kelas Murai Batu.

Cuaca cerah di atas langit Jombang dimanfaatkan kicaumania dan love bird lovers untuk menggantang gaco di Latpres New GBC yang ada di Jalan Madura nomor 43 Jombang. Kelas kenari yang biasanya hanya diikuti belasan gaco, kali ini hampir tebus 30 nomor.

 

 

JUARA KELAS KENARI A

 

Durasi panjang dan cengkok mewah dari paruh Kartoyono andalan Patho dari Bonex SF memberikan sensasi yang sulit dicarikan bandingnya. Untuk kelas kenari A, tim juri New GBC tak ragu memberikan bendera merah buat Kartoyono.

Namun, memasuki kelas B, giliran ATM andalan Mr Gupron dari Mbah Kaman SF yang membius nalar tim juri. Bahkan Golda yang jadi andalan Wisnu AW dan Pino milik Tesar F harus rela mengisi line up kedua dan tiga.

 

 

Prestasi ini berlanjut di kelas Best of The Best (BOB) Kenari yang hanya dipilih satu terbaik. Untuk kali kedua ATM jadi pilihan tim juri. Dengan dua prestasi emas di tangan Mr Gupron, ATM pun dinobatkan sebagai Kenari Terbaik. 

Prestasi yang sama juga dibukukan Belgia, gaco orbitan Adi Santoso dari DK Group yang turun di kelas Murai Batu. Dominan tampil bergaya sujud, Belgia kerap melontarkan suara cililin yang disambung lagu roll.

 

JUARA BOB KENARI DIRAIH MR GUPRON

 

Kemewahan suara roll -tembak Belgia mampu meredam kedahsyatan suraa Random yang dikawal Andik Pom dari SPBU 06 dan Putra Rajawali, murai batu bordan milik H Kalam dari RT 201 yang dikawal Abil PG.

Penasaran ingin melihat aksi Belgia lagi, Adi Santoso kembali menurunkan gaco pelapis Murai batu Rusia ini di kelas B. Ternyata, performanya sama sekali tidak menurun. Stabilitas kerja Belgia patut diacungi jempol. Belgia kembali menyandang juara I diikuti Sengkuni andalan Eko dari Belrusak dan Rinjani milik Taufiq dari Tembelang.

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

Gaco lain yang sukses mengunci dua podium emas di gelaran ini adalah Siva andalan H Kalam di kelas Love Bird dan Galaxy andalan H Suwarno dari KKPJ di kelas Pleci. Siva yang turun di kelas Love Bird L2 dan M2 bersaing melawan love bird konslet andalan H Erwin dari ALB dan Abu Jalal andalan Wawan Gatjen dari Mancar BC.

Di kelas L2 A, Siva berhasil meraih poin tertinggi mengungguli Abu Jalal yang menempati peringkat dua, dan Wekasan yang harus rela mengisi podium tiga. Di kelas Love Bird M2 A, Siva kembali merebut podium puncak, setelah mengalahkan Angle andalan Muslik dari Arpas Tunggorono dan Wekasan milik H Erwin.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Kelas Pleci menjadi ajang pembuktian kualitas Galaxy yang diusung H Suwarno dari tim KKPJ. Gaco yang sudah malang melintang di berbagai gantangan ini mampu menyudahi perlawanan Berdikari andalan Bagus dari Nyeleleng Water dan Kodham andalan Jerry dari KKPJ.

Di kelas Cucak Hijau, Jonggring andalan YIS BF dari Tugu, Jombang untuk kesekian kainya berhasil memboyong tropi utama. Sayang, gaco ini hanya kuat dimainkan sekali. Dan ini diakui Yadi Marinir, pemilik Jonggring. "Sebenarnya saya ingin menurunkan Jonggring di kelas B, tapi biasanya, Jonggring kurang topform kalau turun dua kali. Ini PR yang harus saya pecahkan," katanya.

 

JONGGRING JUARA I DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Di kelas Cucak Hijau B, mahkota direbut Galardo andalan Abil PG dari RT 201 SF. Gaco yang sudah mengoleksi ratusan tropi dari berbagai gelaran di Jombang Raya ini mampu membuktikan kehebatannya. "Alhamdulillah, Galardo masih di jalur hoki," kata Yudi PG.

Di kelas Love Bird Fighter A, tiga gaco bertarung mengeluarkan durasi terbaiknya. Ketiga gaco adalah K-Cung milik Akhtar dari PSM BC, Ratu Roll milik Bambang Resmob dari Jombang dan Mimi tata andalan H Ujang dari kendo Kenceng.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU B

 

Sama-sama membekal durasi super, ketiga gaco meraih poin signifikan. Namun K-cung mencatat poin tertinggi diikuti Ratu Roll dan Mimi Tata. Di kelas Fighter B, Ratu Roll dan Mimi Tata mampu memperbaiki peringkatnya. Ratu Roll meraih juara I dan Mimi Tata di posisi runner up.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA PLECI A

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

KELAS CUCAK HIJAU DI NEW GBC JOMBANG

 

KELAS MURAI BATU DI NEW GBC

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

KATA KUNCI: new gbc jombang atm belgia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp