PANITIA NEW BRAVO. RUTIN SETIAP SENIN, RABU, & SABTU

NEW BRAVO JAKARTA

MB Jagat Bumi, LB Arjuna & Tessa, dan Kenari Green Arsen Nyeri

 

 

 

 

Kontes rutin New Bravo yang digagas Mr Ulay di lapangan permanennya setiap Senin, Rabu, dan Sabtu menjadi ajang pencetak burung hebat. Dari ajang ini jawara-jawara baru bermunculan. Pada Sabtu, 2 September, muncul nama Jagat Bumi di kelas Murai Batu.

Burung milik Ali Sakera ini tampil impresif di gantangan permanen yang terletak di taman Parkiran Carefour, Pasar Minggu Jakarta Selatan. Ia menjadi yang terbaik dengan kemenangan nyeri di kelas KPK dan SPG.“Ini sedang saya orbitkan, sudah beberapa kali prestasi. Di sini kami coba, ternyata kuat main dua sesi,” jelas pemiliknya.

 

ALI SAKERA SUKSES BERSAMA JAGAT BUMI

 

Selain murai batu Jagat Bumi, masih ada beberapa burung lain yang juga mencetak doublewinner. Salah satunya SW besutan gres Keli dari BMW di kelas love bird baby. Ia berhasil merebut kelas Prospek Joss dan Prospek Wong.

Keli menjelaskan, SW tak lain hasil polesannya sendiri. “Saya kondisikan, dengan ramuan yang saya racik sendiri, dan hasilnya terbukti joss,” jelas Keli.

 


KELI ORBITKAN LOVE BIRD SW

 

Masih di kelas love bird baby, Arjuna milik Nayla dari Block Shel SF juga menang nyeri. Ia berhasil nangkring di podium kelas A dan B. Sementara itu, di kelas Love Bird Bebas Aksi Racing dan Bebas Aksi A, gelar juara diboyong Tessa milik Dayou Oktara dari MP# SF.

Di kelas Kenari, giliran Green Arsen milik Akbar dari Jakarta yang meraih double winner. Green Arsen menyabet dua tropi di kelas Kenari Standar Racing dan SPG.

Jalannya latber kemasan New Bravo Enterprise yang diprakarsai Mr Ulay berlangsung lancar dan kondusif. Bahkan peserta terbilang membludak, tidak kurang dari 1.017 lembar tiket ludes terjual di ajang latberan tersebut.

 

 

 

KATA KUNCI: new bravo jagat bumi arjuna tessa green arsen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp