DICKO DKK V3 BKS KRU. PANEN JUARA DARI BURUNG-BURUNG SENDIRI

New Bilqis, Tweety, Ali Topan, & AGP Jr Bersinar di Bojonegoro

 

 

 

Cucak Hijau New Bilqis benar-benar tampil gemilang di even Kapolres Cup 2 Bojonegoro, Minggu 10 April 2016 kemarin. Jagoan milik Fitri BKS Samarinda yang dikawal Dicko dan kawan-kawan ini sukses merebut juara 1 tiga kali, dan sekali juara 2, alias nyaris juara 4 kali.

Poin yang diraih oleh Fitri BKS belum berhenti sampai di situ. Tweety, kenari full isian andalan lainnya, juga sukses merebut juara 1 dua kali alias nyeri. Ada pun cendet Ali Topan meraih juara 1 dan 2. Terakhir, cucak rawa Ring AGP 99 juga merebut juara 1.

Sayangnya, poin-poin dari jagoan di atas belum bisa mengantarkannya menjadi juara SF. “Kami kalah tipis, hanya selisih satu poin juara 1 saja. Tapi ini poin murni dari burung-burung yang kami bawa sendiri, jadi ada kepuasan tersen diri,” jelas Dicko kepada burungnews.com

Secara umum , Dicko yang didampingi Angga Ndut, Blembong, dan Bagoes itu mengaku puas dengan penampilan jago-jago yang dibawa. “Meski tidak full team karena sebagian jago turun di Kudus,Jakarta, dan Balikpapan, tapi kami tetap bisa memberikan perlawanan, bahkan poinnya juga selisih sangat tipis. Kedua, yang sangat penting misi untuk berpartisipasi dalam even ini, mewakili H. Fitri BKS juga bisa terlalui dengan baik, kami sudah menjalin silaturahmi dengan kawan-kawan di sini, khususnya kicaumania Jawa Timur.”

Setalah even ini, sejumlah gaco Fitri BKS juga akan kembali turun di sejumlah even. Di blok tengah, ada Danlanud Adisoemarmo Cup PBI Sukoharjo yang digelar di Lapangan Dirgantara Colomadu 17 April, berlanjut ke Bhirawa Yudha Cup HUT Kopassus di Kandang Menjangan Kartasura 24 April.

Seperti diketahui, di hari yang sama Fitri BKS berhasil meraih juara umum SF di tiga even lainnya, yaitu di Kapolres Cup Tangerang Selatan, Road to Presiden Cup Kudus, dan Tani Jaya Cup Balikpapan. Jadi, hari Minggu ini jagoan Fitri BKS memang terbagi di empat lomba berbeda.

 

BERITA TERKAIT:

Kapolres Cup Tangerang Selatan, Fitri BKS & Duta Pakualam Juara Umum

 

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp