NETIZEN BF SITUBONDO JAWA TIMUR

Baru 3 Tahunan terjun di Perkutut, Yudi pemilik Netizen BF Situbondo Sukses Cetak burung Prospek Lomba

Terjun di hobi perkutut sejak 3 tahunan terakhir memang di optimalkan Yudi Netizen untuk benar benar fokus di hobi burung. Belajar dan menyelami ilmu di perkutut juga dilakoninya secara “kilat”, hasilnya selama waktu yang relative singkat sosok kungmania muda ini sukses dengan hasil breedingnya. Bahkan sederetan produk terbaiknya selalu sukses meraih kemenangan di setiap kejuaraan yang diikutinya.

Dan kunci sukses yang tak kalah pentingnya adalah dukungan keluarga besarnya yang sangat mendukung hobi perkutut sehingga di kesempatan tertentu saat berlomba ke luar kota semua keluarga juga ikutan berlomba. "Dukungan penuh hobi dari istri dan keluarga besar saya  semoga usaha breeding perkutut menjadi ladang rejeki yang barokah di sela kesibukan saya mengembangkan usaha benih ikan Krapu," ucap Yudi Netizen yang diamini Yeni sang istri 

YUDI NETIZEN SUKSES MONCERKAN YUDISTIRA DI PODIUM PERTAMA PIYIK YUNIOR BUPATI CUP 2024 SITUBONDO

KELUARGA BESAR NETIZEN BF MENDUKUNG HOBI PERKUTUT

Di gelaran Sabtu Sore 18 Mei Bupati Cup 2024 Situbondo jawara Yudistira yang lahir dari Netizen K-Satu Hati (Atlas K-GGG X Atlas K-Lexus)moncer di posisi pertama di kelas piyik yunior. Dan kemenangan Yudistira juga mewakili kungmania Situbondo untuk sejajar dengan produk peternak besar lainnya di Jawa Timur. “Bagi saya apa yang terbukti di lapangan menjadi rejeki saya dan Alhamdulillah semuanya bisa dioptimalkan hasilnya. Saya sangat berterima kasih kepada Henry Atlas yang selalu sukses bersama prosuk Netizen, terima kasih kepada mentor Lili DBL dan kawan kawan kungmania di Situbondo atas dukungannya, ucap Yudi Netizen

SUKSES MENGEMBANGKAN DAN MENCETAK JAWARA DARI 9 PETAK KANDANG

Yudi Netizen menjelaskan bahwa apa yang dicapainya memang tidak instan, walau baru 3 tahun terjun di perkutut semuanya bisa saya optimalkan karena distulah kesempatannya. Fokus di 9 kandang saja membuat Yudi Netizen sangak leluasa mengembangkan trah trah yang ada terutama support indukan dari Atlas BF Semarang. Hasilnya ke-9 kandang ternaknya rata mencetak burung prospek dan banyak diburu kungmania.

MARKAS NETIZEN BF SITUBONDO 

Pastinya kandang kandang unggulan seperti Netizen K-SATU HATI (Atlas K-GGG X Atlas Lexus), Netizen K-Dermawan (Atlas K-FFF X Atlas K-GGG), Netizen K-Golden (Atlas K-Lamborgini X BN 37) serta Netizen K-Hybrid (Netizen X DBL) banyak diburu kungmania. Untuk itu jika kungmania ingin produk Netizen BF bisa langsung memantau dimarkas Netizen di Situbondo.

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: netizen bf situbondo jawa timur

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp