BOJONG PULO SF MENDOMINASI JUARA

NEOROKTOG ENTERPRISE TGR

Kebanjiran Peserta, Jaka Tingkir dan Honda Terdepan

 

 

Suasana meriah mewarnai gelaran kontes asyik Neoroktog Enterprise, Minggu 2 April. Padahal di saat yang sama banyak EO menggelar kontes di Tangerang dan sekitarnya. Cuaca juga tak berahabat, hujan deras sempat mengguyur arena lomba.

Namun gantangan Neoroktog Enterprise (NE) yang berlokasi di jalan KH Hasyim Ashari, gang Kancil, Pinang, Cipondoh, Tangerang ini masih menarik bagi banyak kicaumania. Konsep yang ditawarkan Mr. Vavi Jalu Al-Fathir dan kawan-kawan memang cukup menantang, tropi eksklusif dan banjir doorprise.

 

JAKA TINGKIR PUNCAKI JUARA

 

Sejumlah burung jawara menampilkan perfoma memikat. Di antaranya kacer Jaka Tingkir andalan Yus/Asep. Jaka Tingkir membawakan materi irama lagu dengan durasi panjang, dipadu tembakan tajam serta ngroll nembak sampai tembus ke pinggir lapangan.

Untuk kelas pleci, Honda besutan Dadang kicau mania dari Solid BC tampil menguasai lintasan terdepan. Rudal yang lain adalah rekan satu team, berupaya terus membayangi hingga akhirnya finish di posisi kedua.

 

DADANG. HONDA KUASAI LINTASAN DI POSISI TERDEPAN

 

Kejutan menarik di kelas cucak hijau yang nyaris terisi full gantangan. Riddick Eye debutan Toni dari Montague merebut juara pertama dari 58 kontestan.

Sedangkan Bojong Pulo SF yang digawangi Herry sukses mendominasi juara, salah satunya lovebird Paud Karuhun, yang meraih peringkat ke-2 dan 3, serta Aluss mengorbit di jalur juara.

 

RIDDICK EYE MENANGI 58 KONTESTAN

 

“Terima kasih sahabat NE yang telah meluangkan waktu untuk hadir memeriahkan dan mendukung gelaran latber hari ini,” ujar Vavi Jalu Al-Fathir.

 

JUARA NEOROKTOG ENTERPRISE TANGERANG, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

PENTET ANAK MUDA TAMPIL PRIMA DI TANGGA JUARA

 

SUASANA DI KELAS LOVEBIRD

KATA KUNCI: neoroktog enterprise tangerang jaka tingkir honda

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp