HELL BOY SUKSES MEREBUT TROPI JUARA BOB DI KELAS CUCAK HIJAU

NEOROKTOG ENTERPRISE TANGERANG

Tampil Maksimal, CH Hell Boy Cetak Double Winner

 

 

 

Aksi ciamik yang diperlihatkan cucak hijau Hell Boy di even Neoroktog Enterprise Tangerang, Rabu 9 Agustus 2017, membuahkan kemenangan manis. Dua gelar juara 1 dari kelas cucak hijau berhasil direbut Hell Boy, termasuk di kelas BOB.

Kontes yang berlangsung di Jalan KH. Hasyim Ashari, Gang Kancil, Cipondoh, Tangerang ini berlangsung ramai dan seru. Terlebih di kelas-kelas burung fighter seperti kelas cucak hijau dan murai batu.

Secara khusus di kelas cucak hijau, panitia membuka kelas Best of The Best (BOB) dan Hell Boy milik Tarjono AKS tampil sebagai bintangnya. Setelah juara di sesi pertama, di kelas Cucak Hijau NE, Hell Boy yang tampil garang dengan ngentrok jambulnya, kembali merebut gelar juara 1 di kelas BOB, kelasnya para juara.

 

TARJONO AKS & PUTRANYA. KOMPAK KAWAL CH HELL BOY MERAIH PRESTASI

 

Tarjono AKS cukup bangga melihat hasil yang dicetak sang jagoan. Apalagi Hell Boy unggul diatas 54 kontestan lainnya. “Kebetulan pada even ini, kelas cucak hijau dibuka tiga kali termasuk BOB dan Hell Boy unggul dua kali,” ungkap Tarjono bangga.

Di kelas yang sama, Cucak Hijau Ashoka milik Andre ABL Poris BF sempat menjadi lawan tangguh bagi Hell Boy. Namun, hingga akhir penjurian di kelas Cucak Hijau NE, Hell Boy mendapat koncer A dan Ashoka berada di posisi runner up. Ada pun posisi ketiga diraih oleh Galon milik Jamal Water.

Sementara di kelas berbeda, di kelas murai batu, nama Raja Rimba sukses bertengger di peringkat pertama. Gacoan handal milik Andre ABL Poris BF tersebut masih mampu unjuk gigi di lapangan, meski sudah menjadi indukan di kandang ABL. Ini semakin membuktikan kandang ABL dihuni indukan jawara lapangan.

 

Berikut daftar para pemenang juara di Neoroktog Enterprise Tangerang:

NB: Maaf bila beberapa nomor data juara dilewati karena nama burung, pemilik, dan alamatnya tidak dicantumkan. Semoga di data juara berikutnya, peserta mengisi struk tiket dengan lengkap sehingga data juara selanjutnya lebih lengkap. Atas perhatiannya, terima kasih.(Red.)

 

 

GALERI FOTO PARA JUARA:

CH BONGKAR RAIH POSISI RUNNER UP DI KELAS BOB

 

BINTANG MILIK MESSI BORONG JUARA

 

HERRY ALUSS TAMPILKAN KI BELLER DENGAN TARIKAN ISTIMEWA

 

SRUPUT TEAM MENDOMINASI JUARA DI PLECI

 

ASHOKA DAN RR RAIH JUARA, ABL PORIS SF BERKIBAR

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: cucak hijau hell boy murai batu raja rimba

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp