PLAT N BC. MAKIN POPULER DAN DISEGANI LOVEBIRD MANIA

NEOROKTOG ENTERPRISE TANGERANG

Plat N BC Makin Merajai Kelas Lovebird

 

 

Setelah lebaran, Plat N BC di bawah komando Anton bersama Rohmat Tanah 100 SF berhasil menegaskan diri sebagai pencetak dan meraih prestasi di kelas lovebird. Ini terbukti dari sejumlah prestasi yang diraih di even Neorogtog Enterprise Tangerang, 2 Juli.

Pada even yang berlokasi di Gang Kancil (belakang Polsek) Cipondoh, Tangerang ini, sejumlah gaco dari Plat N seperti Enes, Geulis, dan Mutiara tampil oke dan konsisten. Geulis orbitan Anton berhasil menang di kelas utama dengan tiket termahal, tentu saja hadiahnya juga paling besar.

 

LB GEULIS MILIK ANTON. ANDALAN PLAT N

 

Adapun Enes berhasil memimpin di dua kelas lainnya. Sementara itu, Mutiara yang diusung Rohmat, masih usia Balibu, juga tampil tak kalah hebat. Kolaborasi Anton dan Rohmat Tanah 100 SF, membuat nama Plat N BC makin populer di kalangan lovebird mania.

Masih di kelas lovebird, Fifa besutan Marji dari Kampung Duri Cengkareng sukses menaklukkan lawan dan meraih puncak juara di kelas NE. Meski dibayangi ketat oleh Madona andalan Sahril Kostrad, Fifa tetap ngacir tak terkejar.

 

LB FIFA MILIK MURJI MENANG DI KELAS UTAMA

 

Di even ini, Madona menempati posisi ke-5. Namun, di even-even sebelumnya Madona sudah kerap meraih peringkat juara. Tak heran, kehadirannya pun sesungguhnya cukup disegani dan diwaspadai lawan.

Catatan prestasi juga diraih oleh 8002 Team yang memiliki segudang amunisi murai batu. Raja Kudeta milik Rizaldi/PE2N berhasil merajai dua kelas sekaligus, lewat lontaran materi isian komplit dengan agresifitas tinggi.

 

RAJA KUDETA MILIK RIXALDI 8002. SAPU BERSIH 2 KELAS

 

Vavi Jalu Al-Fathir kembali mengajak rekan dan sahabat kicaumania. Mulai pekan depan, Neoroktog Enterprise kembali mengemas lomba dengan sajian kelas BoB secara rutin dan bergantian jenis burungnya.

 

JUARA NEOROKTOG ENTERPRISE TANGERANG 2 JULI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

SAHRIL KOSTRAD. LB MADONA STABIL

 

VAVI JALU AL-FATHIR. BERIKUTNYA ADA KELAS BoB

 

KATA KUNCI: neoroktog enterprise tangerang plat n bc vavi jalu al-fathir geulis anton fifa murji raja kudeta rixaldi 8002 sahril kostrad madona

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp