KELAS LOVE BIRD INDOJAYA NYARIS FULL

NEOKROTOG ENTERPRISE TANGERANG

Bima X Memukau, Kohar Kian Mumpuni

Pertarungan sengit saling obral tembakan cililin terjadi di kelas murai batu pada gelaran latber Neoroktog Enterprise Rabu 11 Oktober. Bima X debutan baru Mus Benteng BC berhasil membendung para rivalnya.

Bima X meraih juara pertama, dengan lontaran variasi tembakan secara bergantian ditunjang durasi kerja aktif dan agresif. Posisinya diikuti G22 dan Black Tiger.

 

 

BIMA X DEBUTAN BARU MUS BENTENG BC

 

Pertarungan hebat juga terjadi di kelas love bird, dimana kontestannya nyaris full gantangan. Di bawah gantangan nomor 14, Kohar orbitan Reza Adryano dari Garez Team yang populer dengan lovebird jawara Nasional Sleboor mampu mencuri perhatian.

Ia tampil ciamik di tengah penonton yang memadati arena Gang Kancil, belakang Polsek Cipondoh,Tangerang. Parasnya menawan ngekek panjang-panjang nyaris tanpa jeda, Kohar menduduki peringkat kedua.

 

KOHAR PAKAI SANGKAR RADJA

 

“Alhamdulillah, meski turun satu sesi di setiap gelaran Kohar sudah mulai mumpuni berada di jalur juara. Semoga Kohar bisa mengikuti jejak prestasinya Sleboor,“ ungkap Reza Adryano

“Jangan lewatkan, Info kecil untuk rekan kicau mania Sahabat NE yang ingin melatih burung jagoannya, BOB Kacer jatuh pada gelaran latber rutin Jum’at 13/10, BOB Pleci persembahan latber asyik NE pada Minggu 15/10,“ tambah Vavi Jalu selaku promotor lomba NE.

Berikut data juara lengkapnya:

 

 

 

REZA ADRYANO (MERAH) PANTAU KOHAR

KATA KUNCI: neokrotog tangerang bima x kohar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp