KLS TEAM. SHIZUKA DAN IBU PERTIWI RUNNER UP

NEO BC SUKOHARJO

Jellow Koncer A, Alaska dan Pendekar Melesat

 

 

 

Love bird Jellow membuka kontes prestasi Neo BC Sukoharjo dengan meraih juara pertama di kelas Bintang A. Bersaing dengan Mayang dan Yamata, gaco milik Mr. Otong ini diganjar koncer A setelah tampil apik dengan durasi di atas rata-rata.

Meski di luar perkiraan akan mendapat koncer A, pungggawa Barokah BC ini mengaku puas dengan performa Jellow di gantangan. “Persaingan kelas love bird di sini emang ketat. Juaranya gonta ganti, tergantung performa di lapangan,” ungkapnya.

 

MR. OTONG. LB JELLOW KONCER A

 

Penampilan menawan ditunjukkan oleh love bird Gentolet besutan Suksma Lanang dengan meraih dua kali juara di kelas VIP dan Bintang A. Gaco yang beberapa waktu lalu meraih juara di gantangan Mangkunegaran ini, tampil impresif dan undang decak kagum peserta.

Shizuka, gaco andalan KLS Team berhasil menempati urutan kedua di kelas VIP setelah menempel ketat Gentolet dari awal sampai akhir lomba. KLS Team juga berhasil menorehakn prestasi di kelas PAUD setelah Ibu Pertiwi finish di posisi runner up kelas Bintang.

 

YOYOK GTP. KACER PENDEKAR PEDANG TAMPIL HEBAT

 

Kehebatan kacer Pendekar Pedang Setan milik Yoyok kembali terbukti setelah berhasil meraih juara pertama di kelas VIP dan juara kedua di kelas Bintang. Ditempel ketat oleh lawan, PPS menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu burung yang sulit dikalahkan.

Alaska kembali mengukir prestasi di kelas murai batu setelah meraih juara pertama di kelas Bintang. Ngerol panjang dikombinasi dengan tembakan-tembakan dahsyat, gaco andalan HH Bird ini diganjar koncer A oleh juri yang bertugas.

 

HH BIRD. MB ALASKA STABIL DI JALUR JUARA

 

Di kelas VIP, Walang Sungsang besutan Pras Yani keluar sebagai yang terbaik diikuti oleh Angin dan Pollux. Menurunkan Osama, Rudy Jago berhasil meraih kemenangan di kelas Cucak Hijau VIP. Tampil apik dengan aksi bongkar isian sambil ngentrok jambul, gaco andalan Jago SF ini dinyatakan sebagai pemenang di akhir penilaian.

Secara keseluruhan kontes kali ini berlangsung tertib dan kondusif. Ditengah padatnya even di Solo dan sekitarnya, NEO BC bisa menjadi salah satu gantangan alternatif yang nyaman bagi peserta dari Solo, Sukoharjo dan Karanganyar.

 

DATA JUARA NEO BC SUKOHARJO, KAMIS 21 SEPTEMBER 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp