DUTA PIALA CANDI PRAMBANAN. JUARA UMUM BC

NDAYU PARK CUP 2 SRAGEN

MB Genji Menangi Kelas Utama, Duta Piala Candi Prambanan dan Asha BF Raih Juara Umum

Murai batu Genji milik Bintang Pradana keluar sebagai pemenang kelas utama Murai Batu Belgi di Ndayu Park Cup 2 Sragen. Mendulang poin tertinggi di akhir perlombaan, Duta Piala Candi Prambanan dan Asha BF Solo dinobatkan sebagai juara umum.

Lomba burung berkicau Ndayu Park Cup 2 yang diadakan pada Minggu, 29 Agustus 2021 berjalan sukses. Diikuti oleh pemain dalam dan luar kota, gelaran yang dimotori oleh Mr. Bara ini menjadi penawar rindu bagi kicaumania yang haus akan adanya lomba burung berkicau.

 

 

PRADANA BC. MB GENJI JUARA KELAS UTAMA

 

Laga seru dan berkelas tersaji di kelas utama Murai Batu Belgi yang menghadirkan gaco-gaco papan atas dari berbagai kota. Genji, amunisi milik Mr. Bintang Pradana akhirnya keluar sebagai pemenang pertama setelah bersaing sengit dengan Balarama dan Satria Kecil.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Tampil happy dengan gaya tarung ngeplay, Genji tak henti-hentinya melontarkan materi lagu rancak dan variatif sehingga juri mengganjarnya dengan bendera koncer A mutlak. Selain meraih podium pertama di kelas utama, amunisi andalan tim asal Klaten ini juga berhasil menduduki peringkat kedua di kelas Murai Batu Ndayu Park dan peringkat ketiga di kelas Murai Batu Pariwisata.

 

PRADANA BC. SUKSES BERSAMA MB GENJI DAN REBORN

 

Selain Genji, Pradana BC juga berhasil mengukir prestasi melalui amunisi-amunisi lain seperti murai batu Reborn dan Byson. Reborn berhasil menduduki podium puncak di kelas Murai Batu Sukowati, sementara Byson menduduki peringkat ketiga di kelas Murai Batu Sukowati dan peringkat kedua di kelas Murai Batu Sragen.

Keberhasilan amunisi-amunisi Pradana BC ini sekaligus mengantarkan Duta Piala Candi Prambanan yang dikomandoi Anang Ginting dan Hersat keluar sebagai Juara Umum BC. Poin Duta Piala Candi Prambanan juga didapatkan dari kacer Klimax, kenari Taliban dan Bahari. Siap menggelar lomba pada 3-4 September mendatang, Duta Piala Candi Prambanan memang banjir dukungan dari kicaumania.

 

ASHA BF. SUKSES BERSAMA BALARAMA DAN SEROJA

 

Menurunkan murai batu Balarama dan kacer Seroja, Asha BF dinobatkan sebagai Juara Umum SF setelah berhasil memborong banyak gelar juara. Tampil konsisten, murai batu yang baru ditakeover 2 pekan lalu ini berhasil meraih juara 1, 2, dan 1. “Bala Rama ini baru kudapat dua minggu lalu di Gantangan Pradana, harganya 70 juta. Kalau di lapangan ada burung bagus, pengennya beli aja,” ungkapnya.

 

 

Selain memiliki materi dan volume di atas rata-rata, penampilan Balarama yang menekan lawan dengan gaya tarung sujud-sujud acap kali undang decak kagum. Dalam beberapa bulan terakhir, tim asal Solo ini memang belanja amunisi-amunisi berkualitas untuk memperkuat squadnya.

 

ASHA BF. JUARA UMUM SF NDAYU PARK CUP 2

 

Kurang maksimal di sesi awal, kacer Seroja mulai menunjukkan kualitas aslinya ketika menduduki posisi kedua di kelas Kacer Pariwisata. Puncaknya, amunisi yang mempunyai ciri khas tembakan cililin, kenari, dan love bird panjang ini berhasil menduduki podium pertama di kelas Kacer Sukowati.

Kemenangan ini sekaligus melanjutkan trend positif yang diraih oleh Seroja setelah beberapa waktu lalu menang di Pule dan Pradana. “Sebelum menang di sini, Seroja sudah menang di Pradana sama Pule. Ciri khasnya tembakan cililin, kenari, dan love bird panjang,” lanjutnya.

 

RICO. SUKSES KAWAL ANIS MERAH RA UMUM

 

Selain Seroja, bintang lapangan di kelas kacer adalah Nusa Kambangan (Dwi Sampit) dan Klimax (Bintang Pradana). Seimbang dan meratanya kekuatan amunisi-amunisi yang turun di lomba kali ini juga tersaji di kelas anis merah, cendet, dan kenari.

Di kelas anis merah, gelar juara dibagi rata oleh Mike Tyson (Priyanto), Casanova (Ronald Owen), dan Ra Umum (Robert Pantau). Sementara di kelas cendet, podium juara jatuh ke tangan Umar (Indra Magetan) dan Mantra (Rudy Jago). Di kelas lainnya, Vodka, Taliban, Bahari, dan Pangeran berjaya di kelas kenari.

 

IRWAN JABRIK. CH AREMA NYARIS HATRIK

 

Arema, amunisi milik Is Nugroho berhasil memborong gelar juara di kelas cucak hijau setelah tampil apik dengan power, materi lagu, dan volume dahsyat. Selain menduduki peringkat pertama kelas Cucak Hijau Sragen dan Sukowati, Arema juga berhasil menduduki podium kedua kelas Cucak Hijau Pariwisata.

Secara keseluruhan, Ndayu Park Cup 2 berjalan tertib dan kondusif. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat, lomba burung berkicau seperti Ndayu Park Cup 2 diharapkan bisa menggerakkan kembali roda ekonomi perburungan yang selama ini mandeg karena pandemi.

Oh ya, ada juga kabar gembira. Saat ini Anda punya kesempatan lebih besar meraih mobil, motor, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi. Caranya mudah, beli terus Twister (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan Nice (kucing, anjing).

Asli, bukan hoak. Semua hadiah yang dijanjikan dijamin keluar. PT Havindo Pakan Optima selaku penyedia hadiah tidak memungut biaya apa pun. [asept/danu].

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

TOKOH PERBURUNGAN RAMAIKAN DAYU PARK CUP 2

 

PENYERAHAN JUARA UMUM SF

 

PENYERAHAN JUARA UMUM BC

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

KATA KUNCI: ndayu park cup 2 genji reborn balarama seroja arema ra umum

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp