NDA ANDIN & KELUARGA. SATU TITIK SIAP SILATURAHMI KE PIALA CANTING III


NDA ANDIN, KICAUMANIA CIREBON YANG LANJUTKAN HOBI SUAMI

Kenari Rubicon, Mayones & Titank Mantap ke Piala Canting III

Siapa yang tak kenal  dengan Nda Andin di Cirebon dan sekitarnya. Salah satu srikandi kicaumania yang kerap melakoni lomba di wilayah III. Mengusung bendera Satu Titik, sejumlah jagoannya di kelas kenari sering moncer. Piala Canting 3 bakal ia ramaikan.

Jagoan kenari yang sudah akrab dengan prestasi antara lain Rubicon, Mayones, dan Titank. Bahkan saat ini Nda Andin pun mulai menyukai  ke burung fighter. Salah satunya adalah murai batu Gajayana, yang mulai diperhitungkan.

Berbagai latberan di Cirebon, Gajayana kerap naik podium pertama. Materi lagunya yang komplit serta volume dahsyat membuat gacoan Nda Andin ini patut di waspadai oleh burung –burung mapan.

 

CREW SATU TITK (KI-KA): DEDE, EGA LARAS & NDA ANDIN.

 

Rencananya keempat jago di atas akan dibawa ke even akbar nasional Piala Canting 3 Pekalongan, 8 Juli yang akan datang. “Itu even yang menantang, wajib datang. Soal menang kalah urusan belakang, yang penting kita Insya Allah datang, semoga tidak ada halangan.”

Penasaran siapa Nda Andin? Ibu satu anak ini, meneruskan hobi yang suami yang kini bekerja di Luar Negeri. Bersama temannya Ega Laras dan Dede sering menyambangi tempat latihan dan lomba burung di Cirebon.

Nda Andin sendiri menjalani hobi burung ini sudah jalan setahun. Awalnya sering mendampingi sang suami, Jesmon,   ke lomba-lomba burung hingga kenal dengan kicaumania lainnya. Akhirnya berani juga menggantangkan sendiri burung-burungnya.

 

MONCER1  dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Terbukti mampu mendongkrak perfoma burung, tanpa kuatir efek samping. Cocok untuk segala jenis burung lomba.

 

Seiring berjalan waktu mengikuti hobi barunya, sekarang Nda Andin bahkan membuka gantangan yang diberi nama ANT (Andin Enterprise) di Jalan Dr. Cipto Cirebon. Menggunakan juri independen, gantangan ANT membuka kontes tiap hari Selasa dan Jumat.

Kini gantangan ANT menjadi lapangan favorit kicaumania Cirebon. Kemasannya yang berbeda dengan hadiah yang menarik, membuat peserta berbondong-bondong. Sampai saat ini Gantangan ANT tak pernak sepi, selalu ramai dikunjungi kicaumania. 

 

Brosur PIALA CANTING 3, KLIK DI SINI

 

 

NDA ANDIEN, JALANKAN HOBI BERSAMA KELUARGA

KATA KUNCI: nda andin piala canting

BERITA LAINNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Copyright BurungNews @ 2014 - 2018 Developed by JogjaCamp