NATAYA LC MALANG. SI KECIL MULAI BELAJAR MENJURI

NATAYA LC MALANG

Lombakan 3 Jenis Burung, Cucak Hijau Lhoo Ya Nyeri

 

 

Gantangan baru siap meramaikan kota Malang, namanya Nataya LC. Dipimpin oleh Hong Q-yep, siap menggelar kontes love bird, kenari, dan cucak hijau tiap Rabu dan Jumat mulai 13.30.

Nataya LC sendiri disebutkan Q-yep merupakan bahasa walikan atau kebalikan dari lokasi lomba yang beralamat di jalan Klayatan, Kemantren, Kota Malang. Dari sejumlah even yang sudah digelar, peserta cukup ramai dengan peserta selalu di atas 350.

 

SESI LOVE BIRD, FULL GANTANGAN

 

Pada gelaran Rabu 14 Mei, ada 5 love bird dewasa dan 2 balibu, 4 kelas cucak hijau, dan 4 kelas kenari terdiri dari kenari umum dan kenari kalitan. “Alhamdulillah sambutan dan dukungan teman-teman cukup bagus, membuat kami semakin semangat menjalaninya,” jelas Q-yep kepada burungnews.

Dari semua burung yang bertarung, hanya ada satu jago yang berhasil menang dua kali atau nyeri, yaitu cucak hijau Lhoo ya. Jagoan milik Fandi dari Sukun ini unggul di kelas A dan B.

 

HONG Q YEP, KETUA & PEMILIK GANTANGAN NATAYA LC

 

“Kami tunggu pada gelaran berikutnya, paga penggemar love bird, kenari, dan cucak hijau di Malang dan sekitarnya. Jangan lupa pula gelaran akbar Malang Tempoe Doloe 16 Juli, even yang wajib Anda ikuti,” pinta Q-yep. Bagi yang perlu informasi lebih lanjut, silakan kontak langsung yang bersangkutan di 0812.5210.5758

 

JUARA DI NATAYA LC MALANG 14 JUNI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MENGGANTANG KENARI, SALAH SATU SESI ANDALAN SELAIN LOVE BIRD

 

KATA KUNCI: nataya lc malang q-yep lhoo ya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp