PARA JUARA DI NATAYA LC MENGAMBIL HADIAH

NATAYA LC MALANG, JUMAT

Paud Barbara Nyeri, Love Bird Umum, Cucak Hijau, & Kenari Berbagi Juara

 

 

Nataya LC Malang kembali menggelar kontes khusus love bird, cucak hijau, dan kenari pada Jumat 15 Juni. Secara umum, peserta cukup ramai. Hanya ada satu burung yang nyeri, yaitu Paud Barbara.

Enam kelas love bird umum/dewasa, juara dihuni oleh jago yang berbeda-beda. Kelas A, juara diraih oleh Larasati milik Radit dari KBA SF, setelah mampu menyisihkan Potre Koneng milik Acink dari MDR FC. Di kelas B, giliran Latina Jr milik Erman MDR FC mampu menggulingkan Soukram milik Bile dari Sabil SF.

Mustika Dewa milik H. Azzam mampu finish di garis terdepan di kelas C, setelah mampu melewati Koma milik Mamad dari Lorena. Di kelas D, posisi pertama dihuni oleh Ameel LS milik Cilok LS dari Gadang 06, yang dibuntuti oleh Cit Ciet milik Heri Soto.

Kelas E dipuncaki oleh Dara milik Aqila dari Gamosa, yang mampu menjungkalkan Blue Ice Cream milik Abah Rafii. Di kelas F, posisinya bergantian. Blue Ice Cream di tempat pertama, dan Dara di posisi ke dua.

 

 

Dua kelas kenari bebas dan dua kalitan, juaranya juga dibagi rata. Ken Arok milik Suju dan Kaka milik Eko Baskot, masing-masing meraih juara 1 di kelas A dan B. Ada pun Marabahaya milik Ipung/Rizky dan Mbliyut-Mbliyut milik K-Conk, merajai kelas Kalitan A dan B.

Empat kelas cucak hijau, peraih tahta tertingginya adalah Gajah Mada milik Nunung, 747 milik Sulis, Sawong milik Nano, dan Paijo milik Wahyu.

Hong Q-yep mewakili seluruh panitia dan team juri, menyampaikan terimakasih atas dukugan kicaumania Malang dan sekitarnya, khususnya para penggila love bird, cucak hijau, dan kenari. “Ingat 16 Juli kita semua di Malang Raya bahkan Jawa Timur siap mendukung gelaran PBI Malang Raya, Malang Tempoe Doloe.”

 

TERKAIT:

NATAYA LC MALANG: LOMBAKAN 3 JENIS BURUNG, CUCAK HIJAU LHOO YA NYERI, KLIK DI SINI

 

JUARA NATAYA LC JUMAT 16 JUNI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: nataya lc malang barbara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp