H.UDIN BRC TEGAL (KANAN). MB JAYA BAYA JAWARA KELAS UTAMA

NANJUNG 105 OPEN TEGAL, #2

MB Jaya Baya dan Jaka Kelana Bersaing Ketat di Kelas Utama, MB Jhon Key dan CH Joy Curi Perhatian

Kelas utama murai batu di event Nanjung 105 Open Tegal sukses menyuguhkan pertarungan seru antara Jaya Baya dan Jaka Kelana. Adapun murai batu Jhon Key dan cucak hijau Joy sukses membuktikan kualitasnya.

Kicaumania dari berbagai daerah tumplek blek di Lapangan Ekoproyo Talang, Tegal tempat dihelatnya lomba. Ada yang dari Cirebon, Purwokerto, Brebes, Pekalongan, Pemalang dan lain-lainnya. Tak ayal banyak kontestan harus gigit jari kehabisan tiket.

 

 

KELAS UTAMA MURAI BATU G 48. SUASANA TERTIB & NON TERIAK

 

Banjirnya peserta, menjadikan pada event ini berlangsung seru dan ketat. Misalnya pada kelas utama murai batu G48 tiket 1,5 Juta, benar-benar menyuguhkan tontonan yang menarik.

Bukan hanya nyali pemiliknya, kualitas burung pun diuji kemampuannya. Pada kelas ini berhasil menyita perhatian kicaumania yang hadir, tampak disekeliling gantangan dijubeli peserta dan kicaumania.

“Walaupun cuma nonton, terus terang merasakan ketegangan juga Mas. Luar biasa pokoknya, tiket 1,5 Juta pesertanya tertib dan nyaris non teriak. Pokoknya asyik ditonton dan terlihat jelas burung yang kerja dan tidak. Mudah-mudahan suasana seperti ini bisa menjadi contoh buat lainnya,” celetuk salah satu murai batu mania yang hadir.

 

H.ARIYANTO DK 78 AS TEGAL. MB JAKA KELANA RUNNER UP KELAS UTAMA

 

Pertarungan sengit tersaji antara Jaya Baya (JB) milik H.Udin BRC dan Jaka Kelana (JK) milik H.Ariyanto DK 78 AS/Balanyong yang semuanya berasal dari Kota Tegal. Dari awal digantang, keduanya langsung tancap gas mengeluarkan kemampuannya.

Keduanya tampak menonjol, JB yang berada pada nomor gantangan 40 adapun JK berada pada nomor 28. Tak sedikit pula banyak yang membandingkan kualitas keduanya. Suasana semakin tegang diputaran akhir penjurian, salah sedikit saja bisa terhempas dari urutan juara.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Banding-banding juri diakhir penilaian, JB milik H.Udin meraih bendera koncer A adapun JK milik H.Ariyanto harus puas pada urutan kedua. Sontak keberhasilan keduanya disambut yel-yel kemenangan kedua team.

Ucapan selamat dari lawan-lawannya pun menghampiri keduanya. “Alhamdulillah atas apa yang diraih Jaya Baya, kebetulan bulu baru juga. Semoga kedepan stabil dan bisa bersilaturahmi pada event akbar lainnya,” ucap H.Udin sang pengusaha sukses ini.

Ketangguhan Jaya Baya kembali dibuktikan pada kelas Ronggolawe B, unggul dari segala lini JB kembali menjadi yang terbaik. Keberhasilan meraih double winner menjadi bukti betapa dahsyatnya kualitas yang dimilikinya.

 

FUATH GTU COLEP SF PEMALANG. MB JHON KEY MELEJIT

 

Adapun Metamor milik Roy Wayenk Umi Raya dan Dolly milik Shujim Sae BF berhasil menempati urutan ke-3 dan ke-4 kelas utamanya. Kendati belum menjadi yang terbaik, aksi JK patut diacungi jempol.

JK burung yang memang segudang prestasi ini kembali membuat geger pasca tuntas dari masa mabungnya. Meraih juara 2 pada kelas utama dan sekali juara 5 menjadi catatan manis bagi pemiliknya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Keberhasilan JK juga sekaligus mengharumkan nama DK 78 AS sebagai penangkar burung murai batu berkualitas di kancah nasional. “Puji syukur kepada Tuhan YME, terima kasih atas karunianya. Alhamdulillah pasca mabung JK kembali membuktikan kualitasnya. Terima kasih rekan-rekan team atas dukungan dan do’anya,” ungkap H.Ariyanto owner DK 78 AS ini.

Masih pada kelas murai batu, Jhon Key milik Fuath GTU dari Colep SF Pemalang berhasil mencuri kemenangan. Tampil stabil, miliki materi lagu komplit ditunjang volume tembus, Jhon Key meraih juara 1 pada kelas Ebod Joss.

Keberhasilan Jhon Key juga sekaligus menjadi bukti akan kualitas yang dimilikinya.“Bersyukur masih kebagian tiket dan Alhamdulillah Jhon Key juga kerja bagus. Pokoknya ini event bagus, hadiah juga utuh sesuai brosur,” ungkap Fuath dengan wajah sumringah.

 

 SIMBA TEAM TEGAL. CH JOY MAKIN MENTERENG

 

Beralih pada kelas cucak hijau, pada kelas ini juga berlangsung rami dan ketat persaingannya. Joy milik Mizan dari Simba Team Tegal berhasil keluar sebagai bintang lapangan setelah menyabet podium pertama kelas Kaligung.

Tembakan panjang-panjang dan jeda rapat kerap dibawakan Joy diatas gantangan. Pada kelas Nanjung 105 Joy berhasil mencuri kemenangan juara 4. Keberhasilan Joy sekaligus menjadi bukti betapa dahsatnya kualitas yang dimilikinya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Keberhasilan Joy sekaligus mengharumkan nama Simba Team.“Perjuangan yang tak sia-sia dari pagi hingga sore hari, Joy mampu memberikan yang terbaik. Terus terang Joy sudah banyak tawaran, bahkan terakhir ada yang nawar 20 Juta. Karena masih belum cocok saja dengan harganya, Joy masih kami pertahankan. Terima kasih rekan-rekan team atas dukungannya, semoga Simba Team tetap kompak dan solid,” ucap Mizan.

Kemudian pada kelas kenari, Dewinta milik Deny dari DNY Team Pemalang kembali membuktikan kapasitasnya sebagai burung bermental jawara. Tampil gela-gelo dan jeda rapat, Dewinta sukses menyabet podium ke-2 kelas Ebod Joss. Keberhasilan Dewinta tak lepas dari tangan dingin seorang Shandy yang dipercaya mengawal Dewinta.

 

WIWIT & CHANDRA BINTANG UTARA SF TEGAL. CENDET JALABIYA STABIL

 

Pada kelas Cendet, Waspada milik Aqil Brug Abang dan Jalabiya milik Chandra dari Bintang Utara SF Tegal berhasil membuktikan kapasitasnya sebagai burung yang haus akan prestasi. Pada kelas Miltih A, Waspada sukses meraih juara 2 dan Jalabiya menempati urutan ke-3.

Keberhasilan Jalabiya yang setiap pekan meraih prestasi, menjadi bukti akan kualitas yang dimilikinya. Berkat Jalabiya, sang pemilik pun semakin semangat dalam memburu prestasi pada event-event akbar lainnya di tanah air. [Anton Kendor]

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

AQIL BRUG ABANG TEGAL. CENDET WASPADA MONCER

 

DNY TEAM PEMALANG. KN DEWINTA MAKIN BERTAJI

 

 

KATA KUNCI: nanjung 105 open tegal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp