KWK Nganjuk, Amunisinya Pada Moncer

NAE TEAM CUP I KEDIRI #2

KWK Nganjuk Dapat Support, Amunisi Meretas Prestasi

Even akbar NAE Team Cup I, Minggu 18 November 2018 di lapangan Muktamar Lirboyo Kota Kediri menjadi ajang silaturahmi para kicau mania yang sekaligus menjadi arena adu prestasi.

Banyak club besar tumpah ruah di perhelatan tersebut, salah satunya KWK Nganjuk yang dikomandani Memed Yusfi. KWK Nganjuk terdiri dari 20 personil dan yang ikut nglurug gawenya Arik Juan Mandrax ketua Ronggolawe Nusantara Jatim DPW 3 ini sebanyak 12 orang.  “Kami bermarkas di base camp WBC Warujayeng, latihan di Gantangan WBC, setiap Minggu sore,” jelas Memed.

 

 

 

Nama Club yang satu ini menggunakan nama KWK yang tak lain adalah nama produsen sangkar, “karena sebagian besar dari personil kami menggunakan sangakr KWK, maka KWK memberi kami support, baik berupa materi , uang pembinaan maupun sangkar, “ imbuhnya. 

“Kami dalam tim, memang menyukai produk KWK karena kualitas sangkarnya bagus, kalau ukuran semua produsen sangkar sama hanya saja yang ini modelnya lebih up to date, kekinian, harganya terjangkau,” kata Memed lagi. Terlepas dari itu semua, KWK Nganjuk selalu kompak, kali ini membawa 3 ekor kacer , 1 cendet dan 2 ekor love bird.

 

Sragam Kebanggan Team KWK NGanjuk

 

Kacer Anti Tobat milik Sukma KWK meraih juara 1 di kelas kacer B Panggari. Kacer Wisanggeni milik Deko juara 2 di A MDX NAE dan juara 2 di B Panggari. Love bird Gandrung milik Arta Kewek juara 4, Cendet Lembu Perkasa milik Dr. H. Agung WBC aman di jalur juara.              

"Terimakasih pada panitia, juri Ronggolawe Nusantara yang bertugas, tak lupa buat semua rekan kicau mania untuk ikut meramaikan gantangan WBC, sampai jumpa di Anniversary Antasari 25 November 2018 di Hutan Kota Tulungagung, kami akan turun Full Team, full amunisi,” pungkas Memed pada Buburungnews.com

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: nae team cup i kediri #2 kwk nganjuk

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp