ZAURA SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

NABIL CUP SEMARANG #2

Sinchan dan Pecado Naik Podium, Angkara Curi Perhatian

Penampilan apik ditunjukkan oleh love bird Sinchan dan Pecado dengan meraih podium pertama di Nabil Cup Semarang. Tampil gemilang dan curi perhatian juri, kacer Angkara berhasil finish di posisi pertama dan ketiga.

Lomba burung berkicau Nabil Cup Semarang yang digelar pada Minggu, 17 Februari 2019 di Asrama Arhanud, Semarang berlangsung ramai dan meriah. Laga berkelas tersaji di sesi love bird yang mana dihadiri oleh burung-burung papan atas dari Semarang dan sekitarnya.

 

 

MR. CATUR. LB SHINCAN JUARA KELAS NABIL

 

Ngekek panjang dengan jeda lumayan rapat, love bird Sinchan berhasil keluar sebagai pemenang di kelas Nabil. Keberhasilan amunisi andalan Mr. Catur - Zaura SF meraih podium puncak di sesi utama ini menjadi kejutan tersendiri mengingat banyaknya burung konslet yang hadir di gelaran kali ini.

Tak hanya sukses bersama Sinchan, Zaura SF juga berhasil menempatkan Dollar di urutan ketiga sesi Ronggolawe. Keberhasilan Sinchan dan Dollar mengukir prestasi di gelaran kali ini tak ayal membuat Catur banjir pujian dan semakin menambah motivasinya untuk mempertahankan performa Sinchan.

 

303 TEAM KLATEN. SUKSES BERSAMA PECADO DAN DOYOK

 

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh love bird Pecado dan Doyok, amunisi andalan 303 Team yang berhasil memborong sejumlah gelar. Turun di sesi Semarang 33, keduanya berhasil menduduki  podium pertama dan kedua setelah tampil prima dan gemilang.

“Duet Pecado dan Doyok kali ini bisa bawa pulang banyak gelar, juara 1, 1, 1, 2 dan 2. Nggak sia-sia kita datang dari Klaten,” ujarnya. Kemenangan ini sekaligus melambungkan nama Bima - 303 Team sebagai salah satu pengorbit love bird yang disegani di blok tengah.

 

DEVI MOTOR. LB HERCULES CURI KEMENANGAN

 

Cinderella, amunisi milik Andi Deni sukses melakukan comebacknya dengan meraih podium ketiga di kelas Semarang 33. Menurunkan Hercules, Devi Motor/Wahyu berhasil mencuri kemenangan di sesi Ronggolawe.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

Laga tak kalah seru yang tersaji di kelas Kacer Semarang 33 berhasil dimenangkan oleh Raja Goyang milik Ferry Kurniawan. Berikan perlawanan pada Raja Goyang, Ankara andalan Fuad Kendal berhasil finish di urutan ketiga.

 

FUAD KENDAL. KACER ANGKARA JUARA 1 DAN 3

 

Bermaterikan lagu kasar-kasar dan volume dahsyat, Angkara berhasil meraih podium puncak di sesi Ronggolawe. Kemenangan ini membuat Fuad semakin percaya diri untuk menuju Karfeed Cup yang akan digelar Minggu, 24 Februari mendatang.

Diperkuat oleh burung-burung papan atas seperti Sinchan, Pecado, Doyok, Haruka, Raja Goyang, dan Nobunaga, Zaura SF dan Bosen Waras BC Rembang keluar sebagai juara umum setelah memperoleh poin tertinggi di akhir perlombaan.

 

BOSEN WARAS BC. JUARA UMUM BIRD CLUB

 

Mewakili juri dan panitia Nabil Cup, Mr. Galuh mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di even kali ini. “Terima kasih banyak atas kehadirannya, mohon maaf apabila ada kekurangan selama berjalannya lomba. Jangan lupa minggu depan, kita ketemu lagi di Festival Canary 2019,” tutupnya.

 

Siapa tak mengenal H. Suwadi dari Klaten. Namanya sangat disegani sebagai breeder dan pengorbit murai batu jawara. Simak bagaimana ia mendongkrak perfoma jagoannya, sekaligus juga melindungi burung dari beragam penyakit.

 

 

 

POWER MAX. SOSIALISASIKAN PRODUK TERBARU

 

LB CINDERELA. COMEBACK MASA BERTAPA

 

CUCAK HIJAU WIRO S. PAKAI TOPSONG BIKIN JUARA 

 

 

 

 

DATA JUARA NABIL CUP LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: nabil cup sinchan pecoado doyok angkara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp