KACER ANGKARA IN ACTION

NABIL CUP 2 SEMARANG

Angkara, Avatar, dan Ronggeng Borong Juara, Sekar Kedhaton Lanjutkan Tren Positif

Kacer Angkara, cucak hijau Avatar, dan anis merah Ronggeng berhasil membawa pulang beberapa tropi di Nabil Cup 2 Semarang. Kembali meraih kemenangan, kenari Sekar kedhaton lanjutkan trend positif di jalur prestasi.

Nabil Cup 2 yang digelar pada Minggu, 16 Februari 2020 di Kompleks Arhanud 15 Semarang berlangsung ramai dan kondusif. Tak hanya didominasi oleh pemain-pemain lokal, lomba yang diprakarsai oleh Galuh Semarang 33 ini juga dihadiri pemain-pemain luar kota seperti Salatiga, Boyolali, Solo, Jogja, Kudus, Pati, Jepara, Rembang, bahkan Blora.

 

 

GALUH DAN BANG MAX. KAWAL LANGSUNG JALANNYA LOMBA

 

Dukungan yang diberikan oleh sponsor seperti Maxxx Power dan Kuby menjadi bukti apabila kesuksesan tahun lalu membuat brand-brand besar mulai memperhitungkan Nabil Cup sebagai salah satu even yang digemari oleh kicaumania. Selain peserta selalu membludak, pelayanan yang diberikan oleh Galuh untuk menjamu kicaumania yang hadir selalu memuaskan.

Untuk memastikan perut peserta tak kosong di event kali ini, Galuh menyediakan sarapan gulai kambing gratis. Hal ini dilakukan untuk memberikan kesan pada peserta apabila Nabil Cup 2 bukan sekedar lomba burung berkicau, namun juga pesta dan perayaan ulang tahun bagi sang anak. Galuh berharap Nabil Cup bisa digelar setiap tahun dan akan dikenang oleh sang anak saat dewasa nanti.

 

PANITIA SEDIAKAN GULAI KAMBING UNTUK MANJAKAN PERUT PESERTA

 

Penampilan gemilang yang ditunjukkan oleh kacer Angkara di lomba kali ini mengantarkan amunisi milik Wawan IOS Kaliwungu ini meraih podium 1, 2, dan 2. Bersaing dengan gaco-gaco hebat lainnya, Angkara terlihat menonjol dengan membawakan lagu rol tembak yang ditunjang dengan durasi mumpuni.

Aksi borong juara ini melanjutkan tren positif yang diraih oleh Angkara setelah beberapa waktu lalu buat geger di Piala Andang Pangrenan. Bersaing dengan gaco-gaco hebat dari blok barat dan tengah, Angkara berikan kejutan dengan finish di urutan 1, 2, 3, dan 3.

 

WAWAN IOS KALIWUNGU. KACER ANGKARA BORONG JUARA

 

Di kelas murai batu, Wawan juga berhasil merebut podium puncak di kelas Nanjung 105 melalui Crystal. Kestabilan dan konsistensi yang ditunjukkan oleh amunisi-amunisi andalannya membuat IOS Kaliwungu mulai membidik Pati Vaganza sebagai target selanjutnya.

Aksi borong juara juga dilakukan oleh cucak hijau Avatar milik Daris yang berhasil menduduki podium 1, 3, dan 3. Tampil gemilang di kelas Nabil, amunisi yang memperkuat Putra Rembang SF ini keluar sebagai kampiun setelah tampil menonjol dengan pembawaan lagu panjang-panjang.

 

DARIS. CH AVATAR MENANGI KELAS UTAMA NABIL

 

Daris mengakui kalau Avatar ini sudah malang melintang ke berbagai even dan sudah memiliki segudang prestasi. Tetapi, kurangnya sorotan media membuat Avatar kurang dikenal meski mempunyai kualitas di atas rata-rata.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018),  MUDAH  dan  GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya.  DI SINI

 

Kepada burungnews.com, Daris membeberkan bila Avatar ini burung gampang dan tahan banting meski digeber tiga sampai empat kali kali dalam seminggu. Salah satu kunci kestabilan performa Avatar adalah pemberian pakan dan pola rawatan yang tepat. “Setiap hari makannya pisang kepok, jangkrik 2/2 setiap pagi dan sore, terus dikasih ramuan khusus racikan sendiri untuk penurun birahi,” ungkapnya.

 

KRU ADITYA SALATIGA. CH PESONA CURI KEMENANGAN

 

Pesona, amunisi milik Aditya Salatiga berhasil meraih podium puncak di kelas Najung 105 setelah tampil apik dengan ciri khas nembak panjang sambil menggetar-getarkan badan. Meski belum stabil, saat kerja maksimal Pesona hampir selalu masuk tiga besar.

Keberhasilan anis merah Ronggeng meraih dua kali podium pertama menjadi bukti apabila amunisi milik Mbah Di dan Landak ini mempunyai kualitas mumpuni. Dengan materi lagu variatif, Ronggeng sering kali menjadi pusat perhatian dengan gaya hyper lebar dan goyang kiri kanan sampai mentok.

 

MBAHDI DAN LANDAK. AM RONGGENG CETAK DOUBLE WINNER

 

Kemenangan ini tak terlalu mengejutkan mengingat dari bulan November sampai Februari ini, Ronggeng nyaris tidak pernah zonk setiap kali diturunkan. Dengan kemenangan ini, keduanya makin mantap untuk turun di Liga Hwa Mei Semarang.

Tren positif di jalur juara kembali ditunjukkan oleh kenari Sekar Kedhaton andalan Rendy – Junk dengan menduduki podium pertama di kelas Kenari Standar Bebas APBN. Kenari bebas terbaik di Kenduri Kenari Solo Berseri ini mampu menunjukkan kinerja terbaiknya dengan durasi panjang dan jeda rapat.

 

K2BT. KAWAL KENARI SEKAR KEDHATON

 

Meski dikawal oleh anggota K2BT, Sekar Kedhaton mampu membuktikan kualitasnya sebagai salah satu gaco hebat yang bisa dibawa oleh siapapun. Solo Kota Budaya (23/2) dan Bedjo Cup (01/3) diperkirakan akan menjadi destinasi selanjutnya bagi kenari bon ini.

Mendulang poin tertinggi di akhir perlombaan, Naga Sakti BC dan Putra Rembang SF dinobatkan sebagai juara umum SF dan BC. Di akhir lomba, Galuh dan Bang Max mengucapkan terima kasih atas kedatangan dan partisipasi peserta di Nabil Cup 2 kali ini. Sampai jumpa tahun depan di Nabil Cup 3.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai    TOPSONG.

 

NAGA SAKTI BC DAN PUTRA REMBANG SF. JUARA UMUM

 

PEMENANG MURAI BATU RING APBN

 

PANITIA DAN JURI NABIL CUP 2

 

DATA JUARA NABIL CUP 2, KLIK DI SINI

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan    TWISTER  di  kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline    08112663908.

 

KATA KUNCI: nabil cup 2 angkara avatar ronggeng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp