H WIEBIE (TENGAH) SELAKU PENDIRI NzR INDONESIA

MUSDA JATIM DAN RAPIM NzR INDONESIA

Terbentuknya Pengurus Daerah Periode 2020-2023, Dihadiri Pendiri dan Petinggi NzR

Setelah sejak 2 tahun berdiri dan belum memiliki kepengurusan daerah, akhirnya kepengurusan daerah Jatim NzR terbentuk. Pertemuan tersebut juga sebagai ajang evaluasi agar NzR makin maju, inovatif, dan mengembangkan produknya.

Bertempat di Hotel Sahid Montana, Jalan Kahuripan No 09, Kauman, Kacamatan Klojen, Malang, Sabtu, 7 Maret 2020 dan dihadiri 16 Perwakilan Pengurus Cabang, kepengurusan daerah wilayah Jatim periode 2020-2023 akhirnya terbentuk.

 

 

PESERTA RAPIM NzR INDONESIA

 

Perlu diketahui jika sejak berdiri pada  2 Januari 2018 mengalami kekosongan pengurus, karena itu terbentuknya pengurus yang baru ini patut disambut dengan gembira.

Musda dan Rapim juga dihadiri petinggi NzR Indonesia di antaranya H Wiebie Dwi Andriyas, Ketua NzR Indonesia H Mustofa beserta wakil Ketua H Dodot. Pertemuan tersebut juga dihadiri para pendiri NzR, di antaranya Suyudi, H Safii, dan Sofyan Suwarta.

 

Produk ini logonya MIRIP, dibaca / dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi ditegaskan BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

Menurut beberapa pendiri NzR, berdirinya organisasi ini berawal dari niat ingin memberikan alternative pecinta burung dalam mengikuti lomba, juga bertujuan terhadap pelestarian burung.

Dalam sambutannya, Agus Rengkeng, selaku Ketua Panitia  mengungkapkan jika meski baru berdiri, namun NzR bisa bersaing dengan dengan  organisasi lain yang lebih dulu berdiri. Bahkan, NzR boleh dikatakan makin mendapatkan tempat di hati para pecinta burung.

 

AGUS RENGKENG SELAKU KETUA PANITIA PENYELENGGARA MUSDA DAN RAPIM NzR INDONESIA

 

Kata hati satu misi, menjelajahi wilayah Indonesia itulah semboyan NzR. Semangat pengurus, semangat juri, itulah yang akan bisa membuat NzR makin kokoh berdiri. Musda dan Rapim juga sebagai ajang evaluasi dalam organisani sehingga makin siap bersaing dan memajukan organisasi.

Sementara itu, Gunawan Admojo, Ketua Pengda Jatim terpilih menjelaskan jika harapan dari pertemuan ini adalah agar NzR lebih maju, berkembang, inovatif, serta  produk-produk NzR yang sempat vakum kembali dikembangkan.

 

H. MUSTOFA KETUA NZR INDONESIA

 

Pada kesempatan itu, H Wiebie juga mengungkapkan jika gelarannya pada Minggu, 8 Maret 2020 besok. diharapkan lebih sukses daripada gelaran tahun sebelumnya.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

 

H.DODOT SELAKU WAKIL KETUA NZR INDONESIA 

 

H. WIEBIE(TENGAH) BERSAMA PESERTA MUSDA NZR JATIM

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: musda jatim dan rapim nzr indonesia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp