H. WIEBIE BERSAMA PARA PESERTA MUSDA JATIM


MUSDA DAN SARASEHAN JURI NzR JAWA TIMUR: Terbentuknya Pengurus Jawa Timur, Dihadiri Pendiri dan Petinggi NzR Indonesia

Setelah beberapa waktu yang lalu kepengurusan daerah Jawa Timur mengalami kekosongan pemimpin, akhirnya terbentuk kepengurusan yang baru periode 2021-2024. Pertemuan tersebut juga menjadi ajang pemantapan bagi seluruh juri NzR Jawa Timur yang hadir.

Bertempat di Hotel Pelangi, Jalan Merdeka Selatan No 03 Malang, Sabtu, 27 Maret 2021 dan dihadiri para pengurus cabang, kepengurusan daerah wilayah Jawa Timur periode 2021-2024 akhirnya terbentuk.

 

 

H. WIEBIE  SELAKU PENDIRI NzR INDONESIA

 

Dimulai tepat pukul 10:00 WIB, Musda dan Sarasehan Juri NzR Jawa Timur ini dibuka oleh H. Iwan, yang saat ini menjabat sebagai Ketua Umum( sementara). Dalam sambutannya, H. Iwan mengungkapkan jika pertemuan kali sekaligus mempererat tali silatuhrahmi dan kekeluargaan antar sesama juri yang ada di Jawa Timur.

"Pertemuan kali ini selain pemilihan ketua NzR Jawa Timur, kita juga ingin agar tali silatuhrahmi para juri terjalin erat dan penyegaran serta pembekalan pedoman juri," kata H. Iwan.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Sementara itu, Judy Kuntjoro, Ketua Pengda Jatim terpilih menjelaskan jika harapan dari Musda ini agar NzR Jatim lebih maju dan ia berharap secepatnya agar program kerja Pengda Jatim terbentuk. Pria yang berdomisili di kota Kediri ini berharap agar setiap 6 bulan sekali bisa saling bertemu dengan para pengurus Cabang yang ada di Jawa Timur.

"Semoga pengurus Pengda Jatim yang sudah terbentuk ini semakin solid, harapan saya semoga pandemi ini cepat berlalu dan kami akan membuat even secara bergiliran yang nantinya semua anak cabang saling suport," ungkap Judy Kuntjoro.

 

PENGURUS PENGDA TERPILIH PERIODE 2021-2024

 

Pada kesempatan kali ini H. Wiebie yang juga pendiri NzR Indonesia juga hadir langsung pada acara ini. Dalam sambutannya H. Wiebie mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh juri atas loyalitasnya sampai hari ini kepada NzR Indonesia.

"Selamat kepada Ketua Pengda Jatim terpilih, semoga kedepannya semakin solid dan lebih inovatif," kata H. Wiebie. [MEILI ODI]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI
 
 

 

 
 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: musda dan sarasehan juri nzr jawa timur pengurus jawa timur

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp