PESERTA MUSCAB PBI CABANG SURAKARTA

MUSCAB PBI CABANG SURAKARTA

Terpilih Secara Aklamasi, Gilang RSD Didapuk Menjadi Nahkoda Baru

Bertempat di Balekambang Resto, PBI Cabang Surakarta menggelar Musyawarah Cabang pada Kamis, 26 Juli 2023. Terpilih secara aklamasi, Gilang RSD didapuk sebagai ketua baru PBI Cabang Surakarta periode 2023 - 2027.

Dalam musyawarah cabang (muscab) kali ini, Denny Gooddeal melakukan pemaparan sekaligus evaluasi semua program dan kegiatan yang telah dilakukan selama periode 2019 - 2023. Selain sukses menggelar Balekambang Kumandang, PBI Cabang Surakarta selalu menghadiri rapat daerah maupun nasional.

 

 

SUASANA MUSCAB PBI CABANG SOLO

 

Sebagai salah satu lomba iconik PBI Cabang Surakarta, Balekambang Kumandang #6 yang digelar di masa kepengurusan Denny Gooddeal dianggap lebih baik dibanding event-event sebelumnya. Berkaca dari hal ini, pengurus selanjutnya diharapkan bisa mempertahankan kepercayaan ini dan bisa lebih baik lagi.

Selain lomba, fokus utama PBI Cabang Surakarta adalah pelestarian melalui jalur penangkaran. Menurut data terbaru PBI Cabang Surakarta mempunyai 54 penangkar binaan. Setelah sukses dengan murai batu, tantangan kedepan adalah penangkaran kacer dan cucak hijau.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Setelah evaluasi selesai, dilakukan pemilihan ketua baru. Awalnya, Denny Gooddeal yang menjadi ketua periode sebelumnya diminta untuk maju namun menolak dengan alasan kesibukan. Pilihan mengerucut pada Gilang RSD yang sebelumnya menjabat sebagai bendahara. Meski ada kesibukan pekerjaan, Gilang bersedia maju dengan catatan disengkuyung oleh pengurus lainnya.

 

GILANG RSD (TENGAH). KETUA BARU DIAPIT OLEH DENNY GOODDEAL DAN JI TOMO

 

Terpilih secara aklamasi, Gilang RSD akhirnya didapuk sebagai ketua baru PBI Cabang Surakarta periode 2023 - 2027. Gilang pun mengucapkan terima kasih atas amanah dan kepercayaan yang diberikan. Nama nama pengurus akan segera diumumkan. Pun dengan program kerja, baik jangka pendek maupun jangka panjang. [asept]

 

 

BROSUR KAPOLRES CUP SUKOHARJO

 

BROSUR JOGLOSEMAR BURSA KICAU:

 

 

JADWAL JOGLO SEMAR BURSA KICAU:

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: muscab pbi cabang surakarta

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp