MUSCAB PBI CABANG KOTA BATU. PENGURUS PBI PUSAT DAN PENGDA JATIM BERSAMA H. BIANTO.

MUSCAB PBI CABANG KOTA BATU

Dipimpin H. Bianto, Siap Angkat Penangkar dan Destinasi Alamnya

PBI Pengda Jatim kembali melahirkan cabang baru yaitu PBI Cabang Kota Batu yag digelar hari Kamis 8 Maret 2018 di Joglo Batu, Jalan Sultan Agung 18 Batu. Muscab PBI Kota Batu tersebut memilih H. Didik Subianto sebagai ketua terpilih.

H. Didik Subianto atau yang lebih dikenal dengan H. Bianto terpilih secara musyawarah oleh 50an anggota penangkar dari kota Batu yang hadir pada Muscab. “Hari ini kami sahkan ketua baru PBI Cabang Kota Batu, H. Didik Subianto,” Tegas Teguh Raharjo, Ketua 1 Bidang Organisasi dan Pengendali Lomba PBI Pusat.

 

 

H. DIDIK SUBIANTO SAH DIANGKAT JADI KETUA PBI CABANG KOTA BATU OLEH PENGURUS PBI.

 

Dalam pengukuhan ketua baru PBI Cabang Kota Batu, Teguh Raharjo yang menjadi wakil dari PBI Pusat, didampingi oleh Imam dan Joko Triatmoko selaku perwakilan dari Pengda Jawa Timur. “Kami ucapkan selamat buat ketua terpilih dan mudah-mudahan bisa menjalankan amanah serta misi dan visi PBI di Kota Batu,” terang Joko Triatmoko dalam pidatonya setelah pengesahan.

Joko menambahkan, Kota Batu layak mengajukan menjadi anak cabang dari Pengda Jatim karena sangat memenuhi syarat dari misi dan visi PBI yang mengutamakan konservasi penangkaran. “Ini adalah Muscab terbaik yang kami hadiri, karena diikuti lebih dari 50 anggota yang semuanya adalah penangkar burung,” tambah Teguh Raharjo yang diamini oleh Joko dan Imam.

 

KETUA TERPILIH PBI CABANG KOTA BATU H. BIANTO PERIODE 2018-2022.

 

PBI Cabang Kota Batu menjadi anak yang ke 17 dari PBI Pengda Jawa Timur yang dipimpin oleh Hery Sugihono, SH, MH. Sebagai tugas awal, H. Bianto akan merangkul penangkar yang ada di Kota Batu dan akan memperkenalkan program-program dari PBI soal pelestarian burung Indonesia.

Selain menjadi wadah untuk para penangkar burung yang ada di Kota Batu, H. Bianto juga tidak lupa memperkenalkan kepada seluruh kicau mania bahwa Kota Batu adalah kota wisata dan agribisnis. “Tugas awal kami adalah memperkenalkan program dari PBI dan setelah itu kami akan membuat lomba burung berkicau yang kami selipi dengan destinasi wisata serta agribisnis asli dari kota Batu,” ujarnya.

 

SUASANA MUSCAB PBI CABANG KOTA BATU DIHADIRI 50AN ANGGOTA.

 

Tidak lupa H. Bianto akan merilis susunan pengurus PBI Cabang Kota Batu Periode 2018-2022 untuk memperlancar dan mendukung kinerjanya. “Kami minta doa restunya, untuk memajukan para penangkar yang ada di kota Batu. Harapan kami kota Batu bisa menjadi barometer breeding burung asli Indonesia dan semua jenis burung ada di kota Batu,” tutupnya.

 

DATANG KE PIALA PRESIDEN JOKOWI, BELUM LENGKAP KALAU BELUM DAPAT CENDERAMATA EKSKLUSIF-NYA.

 

 

50AN PENANGKAR MAYORITAS MENUNJUK H. BIANTO SEBAGAI KETUA.

 

H. BIANTO BERSAMA TIM DAN PENGURUS PBI PUSAT DAN PENGDA JATIM.

 

H. BIANTO MENDAPATKAN UCAPAN SELAMAT DARI PENANGKAR KOTA BATU.

 

SIAP MEWADAHI ASPIRASI PENANGKAR KOTA BATU UNTUK MENJADI LEBIH BAIK LAGI.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: muscab pbi cabang kota batu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp