RAPAT MMMB UNTUK EVENT KOPDAR 14 AGUSTUS 2022

MURAI MANIA MOJOKERTO BERSATU

Punya Divisi Juri Sendiri, 14 Agustus Gelar Kopdar Pertamanya

Murai Mania Mojokerto yang sudah lama kita kenal berubah menjadi Murai Mania Mojokerto Bersatu (MMMB). MMMB mengadopsi model SMM, yang akan menerapkan keanggotaan terbatas, memiliki juri sendiri, dan akan menghilangkan kebiasaan menebas atau memborong tiket satu gantangan.

Pada hari Rabu, 22 Juni 2022 bertempat di sebuah Kopdar di kawasan Wates, Kota Mojokerto, Agus Palapa, Ketua Umum MMM yang lama resmi mengundurkan diri dan digantikan oleh Mr David. Tanpa menunggu lama, Mr David langsung bergerak cepat dengan menggelar rapat untuk menentukan arah MMM selanjutnya.

 

 

**hijau**

BARU ...  TOPSONG  PREMIUM , mengandung enzim serangga alami, burung lebih tampan, daya tahan lebih tinggi. Tersedia  TOPSONG PREMIUM RED ANISMURAI BATUHWAMEY  ( PREMIUM EMAS ) ,  LARK / BRANJANGANMINI peletBEO .

Dapatkan segera di kios langganan Anda, buktikan bedanya.

###

 

Jum'at, 24 Juni 2022 bertempat di Pos Kuliner, Jalan Masjid Mojosari, Mojokerto, Mr David dengan dukungan orang-orang yang telah berkompeten atas perkembangan burung murai batu membentuk nama Murai Mania Mojokerto Bersatu (MMMB).

Tampak hadir antara lain Afif BnR, Dr. Rambo Garudo, Yoga Arafat, Boss Antok, Kaji Jaddab, Kartiko Setyo, Johan Joker, Agus Palapa, Joko DC, Jarwo Guenali dan Dr. Prima.

 

AFIF BNR DENGAN KAJI JADDAB DAN JARWO GUENALI

 

Meski belum bisa hadir, nama-nama seperti Abah Poer Melon dan Abah Arif Anti Bandit juga terdengar mendukung langkah MMMB. “MMM lama tidak bubar. Namun, itu semacam berevolusi atau berubah menjadi MMMB. Nanti akan ada seleksi keanggotaan menjadi 50 sampai 100 orang yang benar-benar setia,” kata Pak David yang namanya semakin dikenal berkat mengorbit murai batu gembalanya yang bernama Valentine.

Kartiko Setyo dalam argumentasinya mengakui jika model MMMB seperti SMM, akan ada juri-juri pilihannya sendiri, keanggotaan terbatas, dan rutin mengadakan Kopdar setiap bulan.

 

MANAJEMEN MMMB BARU

 

“Secepatnya kita akan melakukan seleksi terhadap para juri kita. Jurinya kita ambil dari Independent atau EO, yang kemudian akan kita latih/adaptasi dengan model penjurian yang kita inginkan,” ujar Kartiko Setyo yang di MMMB menjabat sebagai Jury Division.

Yoga Arafat mengatakan jika langkah MMMB menerapkan model SMM mendapat dukungan dari masyarakat di SMM. “Pada Kopdar pertama MMMB nanti, mereka siap meramaikan gelaran, tapi dengan syarat tiketnya minimal satu juta,” ujar Yoga Arafat yang dikenal dengan goco murai batu bernama Predator.

 

 

Afif BnR dalam masukannya mengatakan bahwa yang terpenting dalam merekrut juri adalah integritasnya. “Selama juri memiliki integritas, saya yakin juri yang baik bisa terbentuk. Yang penting kita bisa meyakinkan mereka bahwa kita tidak ada kepentingan dengan siapapun dalam suatu acara dan yang terpenting adalah kesejahteraan mereka,” ujar Afif BnR yang baru saja tiba dari Semarang, Jawa Tengah dan langsung hadir dalam pertemuan tersebut.   

Sementara itu, Rambo Garudo yang di MMMB ditunjuk sebagai Penasihat, memberi masukan jika antara MMM lama dan MMMB jangan dilepas begitu saja. “MMM dulu dikenal melindungi semua kalangan, terutama akar rumput. Biarkan saja proses ini berjalan secara alami, tapi jangan remehkan akar rumput ini, mereka juga sangat berani bermain di tiket besar jika sudah menemuan gaco yang mumpuni,” ujar Rambo Garudo yang dikonfirmasi oleh mereka yang hadir. kebetulan hadir.

 

MR DAVID DAN RAMBO GARUDO NALA AVIARY KOTA MOJOKERTO

 

Dalam pertemuan itu juga diputuskan jika MMMB Kopdar pertama akan digelar pada 14 Agustus 2022 di Satelit BC Mojokerto. Beberapa juri terpilih akan diambil, yang lain akan mengambil juri dari Satelit BC yang sudah terbiasa menggunakan sistem per blok dan bermain di G24.

Kartiko Setyo menambahkan jika dalam satu event dibutuhkan minimal 8 juri. Sambil berjalan, juri terpilih bisa belajar di Satelit BC. “Jika tidak sesuai atau tidak bisa menerima model penjurian yang kita inginkan, akan kita keluarkan dan ganti dengan juri lain. Begitu seterusnya, sampai kita temukan 8 juri yang sesuai keinginan kita,” kata Kartiko Setyo.

 

MR DAVID DAN DR PRIMA, SALING SUPPORT DI MMMB

 

Dr Prima mengapresiasi langkah baru MMM ini. Ia bahkan akan dengan senang hati membuka tempatnya, Pos Kuliner jika akan dijadikan base camp MMMB.

Kepada Burungnews.com, Mr David mengaku akan menghilangkan kebiasaan MMM untuk menebas atau memborong tiket satu gantangan. “Itu dulu, sekarang kami ingin MMMB lebih maju. Virus SMM telah membuat kami semangat dan semoga semakin membuat para pecinta murai batu bergairah,” kata Mr David sambil tertawa. [ranto]

BROSUR & AGENDA KOMPETISI, KLIK DI SINI

 

**merah**

TWISTER GOLD , salah satu yang disebut pakan burung paling cocok untuk  burung murai batu, hwamey, anis merah, kacer  dengan kicau yang sudah mencoba dan kemudian terus menggunakannya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Ada juga  RUMPUT LAUT TWISTER, ANTI STRES, MASTER , dan  TWISTER TROTOLAN  untuk pemakan serangga dan  TWISTER BUBUR  untuk pemakan biji-bijian.

###

 

**merah**

Apapun masalah  "suara"  pada burung anda, dari mulai  MACET  sampai hanya ingin tampil  angot-angotan , berikan  MONCER-1 , tunggu beberapa hari, segera  JOSS .

###

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: murai mania mojokerto bersatu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp