SUASANA ROAD TO PRESIDEN CUP DI NIRWANA RESIDENCE BOGOR 17 APRIL

Murai Excavator & Konslet Jadi Bintang di Road To Presiden Bogor

 

 

Gelaran Road To Presiden Bogor Bersatu Cup, Minggu (17/4) di  Perumahan Bogor Nirwana Residence, Bogor, didominasi beberapa burung.

Ada lima burung  yang sukses meraih gelar doublewinner alias nyeri di even tersebut. Dua di antaranya murai batu Konslet dan Excavator yang jadi bintang, dari empat kelas murrai batu dan 1 kelas ring.

Konslet, murai batu milik H Kamto  dari Cirebon sukses di kelas MB Media BnR dan Gunung Salak. Meskipun terbilang masih muda, karena baru 2 kali mabung, namun sangat potensial.

 

KONTE, SANG MEKANIK KONSLET

 

Apalagi didukung materi isian yang lengkap, seperti rambatan, kolibri, dan kenarian. Masih dilengkapi pula tonjolan ngekek lovebird, serta tembakan cucak jenggot dan celilin.

Sesi murai batu berikutnya, MB Vitagrow, giliran Excavator yang melejit di urutan pertama. Pada kelas MB JBI, yakni sesi yang ketiga, kembali Excavator diturunkan, lagi-lagi burung ini meraih gelar juara pertama.

 

 

Excavator juga tak kalah dahsyatnya, bahkan di kelas utama burung ini sempat membayangi Konslet, dan nyaris mencetak hattrick. Sayangnya, dia hanya mampu meraih dua gelar juara pertama dan sekali kedua.

 

Mr. BONNI SIAP MENGGANTANG EXCAVATOR

 

Burung ini juga bukan jawara kemarin sore, sudah banyak prestasi yang diraihnya. “Sebelum saya beli, burung ini sudah sering juara, lumayan lama saya simpan,” ungkap Bonni N.

Burung lain yang juga menggandakan kemenangan ada Hitler milik Yudi Bhotax di kelas pleci. Dua kali dia sukses mengantarkan gaconya di kelas Pleci 220 Volt B dan C.

 

ATEK SUHERMAN & PLECI AMIGO

 

Sementara juara kelas pleci lainnya, yakni disesi Pleci 220 Volt A ada nama Amigo gaco andalan Atek Suherman dari PCMI Bogor. Amigo juga selama ini dikenal selalu prestasi di berbagai even khususnya di kota Bogor.

Selain itu masih ada 2 burung lain yang nyeri, keduanya gaco  milik H Fitri BKS Samarinda. Adalah Bad Boy di kelas Kenari Standar Besar JBI dan Vitagrow. Sementara di sesi anis merah ada Crayzen yang unggul di kelas Anis Merah JBI dan Vitagrow.

 

YUDI BOTHAX KRU

 

Burung yang paling  mendominasi hari itu tentunya ada jawara kenari kecil tanpa tanding, siapa lagi kalau bukan TC1. Gaco andalan Sien Ronny yang dikawal Eka JrC hari itu sukses mencetak hattrick.

Lomba yang digawangi Iwan Bogor dan Jhoni kerjasama Gunung Salak Enterprise, Juri BnR Indonesia (JBI), didukung sponsor 220 Volt, Melodi Pratama dan lainnya ini berlangsung lancar.

 

MURAI BATU KONSLET, JADI BINTANG DI BOGOR

 

DATA JUARA DI ROAD TO PRESIDEN CUP - BOGOR BERSATU, LIHAT DI SINI

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp