MR GEMBLONX DAN TROPI PRESIDEN CUP IV

MURAI BATU PRABU

Dulu Burung Kampung, Sekarang Idola di Blok Tengah

 

Penampilan murai batu Prabu di Presiden Cup IV, 2 Oktober yang lalu, membuat banyak orang yang menyaksikan terpukau. Prabu akhirnya merebut juara 1 dan 6. Kini, Prabu makin dikenal dan diidolakan.

Prestasi yang  cemerlang dan istimewa, untuk seekor burung yang sama sekali tidak diunggulkan, bahkan mungkin juga belum banyak yang mengenalnya. Darimanakah Prabu diraih?

Menurut Gemblonx, Prabu didapat di sebuah latber kampung, saat itu juga tidak juara. “Tapi saya lihat dia punya materi bagus, penampilan dahsyat, gayanya juga sesuai trend saat ini, satu titik. Feeling saya, itu bakal bisa meledak, masa depan baguslah.”

 

 

MR GEMBLONX MENGGANTANGKAN PRABU

 

Dari situlah, burung dibeli oleh Mr. GF, seorang pengusaha parfume di Ungaran. Selanjutnya, perawatan dan penanganan dipercayakan kepada Gemblonx.

Berada di bawah tangan dingin Gemblong, Prabu langsung juara 1 saat diturunkan perdana di Launching KBC. Dua pekan kemudian, diturunkan di even akbar Soeharto Cup (27/3) Jogja. Di sini pun hasilnya cukup memuaskan, juara 3 dan 5.

Salah satu puncak prestasinya memang di Presiden Cup IV, dengan merebut juara 1 dan 6. Musuhnya, murai terbaik dari hampir seluruh tanah air. Lalu, Gemblonx kembali menurunkan ke kontes Madiun Jelovia Cup. “Di Madiun kemudian hatrik alias tiga kali juara,” tandasnya.

Penampilan di Madiun untuk terakhir, sebab setelah itu mabung sampai sekarang masih diistirahatkan sambil menunggu selesai. “Tentu kami berharap setelah rampung mabung mau tampil lagi seperti sedia kala, bahkan lebih dahsyat,” ujar sang perawat yang bertubuh tambun dan murah senyum sehingga dipanggil Gemblonx. 

 

KATA KUNCI: murai batu prabu mr gemblonx ungaran jaura 1 dan 6 di prescup iv

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp