Mr. Endrik OBB (Kanan), Omega JR Hattrick Cucak Hijau

MURAI BATU CUP I FEAT FRESH BC, BLITAR #2

Omega JR Hattrik di Cucak Hijau, Love Bird Canda Tawa Double Winner Reguler

Meski sempat diguyur hujan, Murai Batu Cup I yang digelar oleh Fresh BC feat Juri Independen, Minggu 26 Januari 2020, tetap ramai, bahkan di kelas Cucak Hijau dibuka sampai 5 sesi. Antusiasme Kicau Mania benar-benar bagus, hal ini disebabkan karena kemasan lomba yang ciamik dengan juri yang fair play.

Omega JR, Cucak Hijau besutan Endrik OBB yang mengibarkan Duta Blitar bersatu Jilid 2, tampil on fire, di sesi A kerja ngejer, roll tembak, variasi lagu cukup banyak, dilantunkan dengan volume keras, tembus, membuat para juri yang bertugas seperi Mr. Bagus, Mr. Haroyo, Plotot, Empleng dan rekans tak kuasa mengganjarnya dengan koncer A, jadilah Omega juara pertama.

 

 

Suasana Penjurian Kelas Cucak Hijau

 

Persaingan makin sengit di leg dua, membuat Omega harus puas menampati posisi 4, kalah dari Gaza, Mogens dan Rojo Koyo. Penampilan Gaza milik Mr. Wahyu Kopi alias Warkoop SF yang dijoki oleh Mr. Dayun, di sesi kedua ini cukup memukau, variasi lagu nggrojok, volume keras, mampu mencuri perhatian para juri.

“Gaza barusan sakit, tempo hari menelan lalat saat lomba di gantangan sini juga, saya kasih vitamin dan obat, sekarang kondisinya sudah lebih baik dan bisa kerja maksimal lagi,” terang Mr. Dayun.

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

Tak terima dengan kekalahannya, Omega JR pun diturunka di sesi C, Gaza juga ikut serta. Pertarungan pun sengit kembali, Omega JR menunjukkan kepiawaiannya, mendominasi, membuatnya meraih juara 1 lagi, sedangkan Gaza menyabet juara 3.

Saat tampil di sesi D, Omega JR tetap menujukkan kelasnya, tidak nguruji, fighter dan hyper, jumawa disesi ini, dibayangi Gaza. “Omega JR hattricks, kalau prestasinya sudah banyak, juara 3 di Road to PSK PB Dimoro sesi B, Juara 1 di Launching Joko Kandung Rejotangan tiket 60 rb, Tam-Tam Cup juara 2 sesi B,” terang Endrik pada burungnews.com.

 

Mr. Sigit (Kiri), Serahkan Trophy Cucak Hijau Terbaik Omega JR 

 

Perawatannya? “Merawat Omega JR cukup mudah, harian menu jangkrik 3, saat hari H jangkrik di tambah 2, plus ulat Hongkong,” jelasnya. Dengan meraih juara 1 sebanyak tiga kali, Omega JR pun berhak menyadang predikat Cucak Hijau terbaik.

Love Bird Reguler tak kalah seru, Canda Tawa milik Elva Winner dari Victory BC yang mengibarkan Duta Blitar Bersatu jilid 2 mendominasi, disesi A meraih juara 1, sesi B juara 3 dan sesi C juara 1, dengan kemenangannya ini Canda Tawa berhak meraih gelar Love Bird Reguler terbaik.

 

Canda Tawa Milik Elva Winner Raih LB Terbaik

 

Sedangkan Love Bird Lurus Wae besutan Mr. Willy dari Mandiri LB kali ini harus puas sebagai runner up di M2 A dan M3 A, membayangi Buluk milik Jambul Lete dari SWD SF. Sebenarnya kerja Lurus Wae tak kalah bagus dengan rival utamanya, “memang persaingan sangat ketat, masih stabil di jalur juara, persiapan ke Joko Kandung Feat BBKSDA Rejotangan Tulungagung (2/2/2020),” kata Mr. Willy.

Kolibri Ninja alias Konin di gelaran ini juga seru, dari dua kelas yang digelar semua dibabat habis Tong Bajil milik Budi KNI Blitar. Sedangkan di Anis Kembang, Flores milik Anang dari Azka SF kembali meretas prestasi puncak. “Selamat bagi para juara, mohon ma’af jika ada kekurangan, sampai jumpa di even LC Cup 1 pada 23 Febriari 2020, bersama Fresh BC kerjasama dengan Mr. Mandala,” kata Mr. Sigit, ketua panitia di akhir lomba.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA MURAI BATU CUP I FEAT FRESH BC BLITAR, KLIK DI SINI

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Mr. Budi, Tong Bajil Double Winner Konin

 

Omega JR Juara 1 Cucak Hijau C (Kanan), Buto Ijo Runner Up (Kiri)

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

Juara 1 Cucak Hijau D Disabet Omega JR

 

Begal Milik Dedik (Kanan) Juara 1 Cucak Hijau D, Mr Eko Kawal Kreator Runner Up

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Mr. Anang (Tengah), Flores Champion Anis Kembang

 

Mr. Willy (Kanan), Lurus Wae juara 2 M2 A dan M3 A

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

Richas  Milik Kecep Meraih Love Bird Terbaik M1

 

Mr. Endrik OBB (Kanan), Omega JR Lurug Blitar Bersatu

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

KATA KUNCI: murai batu cup i feat fresh bc blitar ch omega jr love bird canda tawa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp