Mr. Muji (Paling Kiri) Bersama Crew SGSF, Boyong Trophy BOB Murai Batu Bebas

MURAI BATU CUP I FEAT FRESH BC, BLITAR #1

ALUKAT RAIH BOB MURAI BATU BEBAS, LOVE BIRD BULUK QUATTRICK DAN BOB M2 M3

Explorasi kehebatan Murai Batu terjadi di even Murai Batu Cup I, Alukat selain meraih juara 1 Non Gembung A juga meraih BOB Murai Batu Bebas. Partai Love Bird juga gila, Buluk membabat habis 4 kelas serta menyandang gelar Love Bird terbaik M2 dan M3.

Fresh BC Blitar kali ini mengelar Murai Batu Cup I feat juri Independen, Minggu 26 Januari 2020. “Tujuan kami menggelar Murai Batu Cup, agar penggemar Mmurai Batu makin banyak, para Kicau Mania termotofasi untuk memeliharanya, karena itu, untuk lebih menarik lagi door prise utama yang kita berikan juga berupa satu ekor Murai beserta sangkarnya, full set,” kata Mr. Sigit, ketua panitia.

 

 

Mr. Agus Kick (Kiri), Kawal Murai Djarum Juara 1 Non Gembung B

 

Murai Batu Alukat milik Mr. Muji dari SG SF BC Talun Blitar di sesi pertama, Non Gembung A, berhasil menyodok diurutan pertama. Tampilan Alukat dari awal sampai akhir sangat bagus, roll tembak speed dengan jeda rapat, ditunjang volume tembus, membuat juri yang bertugas tak kuasa mengganjarnya dengan koncer A.

Kehebatan Alukat ini berlanjut saat perebutan BOB Bebas, Murai andalan Mr. Muji ini pun berhasil memboyong trophy juara Best of the Best Murai Bebas. “Alukat prestasinya sudah banyak, persaingan di sini sangat ketat,” kata Mr. Muji ketua SG SF yang melakukan latihan rutinnya diberbagai gantangan yang berada di Blitar Raya.

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

Di kelas Murai Batu Non Gembung B, dipuncaki jagoan lama, Djarum milik Mr. Ginto dari Putra Candi yang di joki oleh Mr. Agus Kick. Djarum kerja mbongkar, irama lagu bagus, variasi lagu banyak dengan tembakan jangkrik, Cililin, Love Bird ditunjang volume keras bertenaga, melibas Joker milik Muklis.

Bagaimana merawat Djarum hingga bisa tampil top form? “Jelang lomba full kerodong, menu jangkrik pagi 5, sore 5, full kroto agar tubuhnya panas hingga bisa kerja maksimal,” terang Mr. Agus Kick.

 

Murai Batu Alukat Juara 1 Non Gembung A

 

Namun saat digelar sesi BOB Non Gembung, yang meraih Champion Joker, milik Muklis/Pak Met Warkop dari Pinang Asri Tulungagung dengan jokinya Mr. Kuncoro. Mski di sesi sebelumnya kerja kurang maksimal, namun saat tampil di BOB cukup mumpuni, “bulu baru usai mabung, agak birahi, jadi penangannya harus ekstra, dua sesi sebelum naik gantangan kita semprot biar stabil, biar tidak mletik,” jelas Kuncoro.

Sesi Murai Batu Bebas A persaingannya juga ketat, Mr. Andri Krembol Blitar di sesi ini menurunkan gaco barunya, Maestro. Murai debutan lepas trotol yang baru satu kali mabung ini ternyata bisa tampil mumpuni, power bagus dengan lagu panjang-panjang,  apalagi saat disandingkan dengan lawan yang gacor, sifat fighternya langsung muncul, kerja mbongkar, dan berhasil meraih juara 1.

 

Murai Maestro Milik Mr. Andri Krembol Juara 1 Bebas A

 

“Kalau mencari bakalan Murai dari trotolan yang perlu di perhatikan postur, kepala gepeng, parunh gede panjang, suara ngeplong-ngeplong, lagu bawaannya kasar,  untuk menambah variasinya kita master dengan lebih banyak materi,” terang Mr. Andri.

Persaingan terus berlanjut, Murai bebas B juga seru, disesi ini dipuncaki Semut Abang milik Adam Busana dari Sidodadi, Kutukan Garum. Sedangkan di sesi Murai Batu D yang menjadi juara satunya Rawe milik Mr. Joko dari Duta Blitar Bersatu.  

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Munculnya jagoan baru di kelas Love Bird juga mewarnai lomba bergengsi ini. Buluk milik Jambul Lete dari SWD SF, Suruhwadang Blitar, mendominasi kejuaraan, dengan meraih juara 1 sebanyak 4 kali alias Quattrick,  diantaranya: juara 1 Love Bird M2 A, M2 B, M3 A dan M3 C, juga meraih juara 2 di sesi M3 B dan juara 4 di M2 C. Dengan kehebatannya ini, Buluk dinobatkan pula sebagai Love Bird terbaik di Kelas M2 dan M3 sekaligus.

Jalannya lomba lancar tanpa protes sedikitpun, yang akhirnya menobatkan Duta Blitar Bersatu Jilid 2 sebagai juara umum BC, sedangkan Wahyu Kopi alias Warkop SF sebagai juara umum Single Fighter. Door Prize utama, satu ekor Murai Batu plus sangkar satu set lengkap dibawa pulang Jambul Lete SWD SF.

 

Mr. Andri Krembol (Paling Kanan), Pemilik Murai Maestro

 

“Selamat bagi para juara, terimaksih telah hadir di even Murai Batu Cup 1 yang benar-benar non teriak dan diikuti para burung berkualitas. Mohon ma’af jika ada kekurangan. Nantikan gelaran Fresh BC  bertajuk LC Cup 1, pada Minggu 23 Februari 2020, bersama Mr. Mandala, tiket 60, 50, 35, 20, jura umum BC/SF, full gantangan akan diundi 1 buah TV berwarna,” pungkas Mr. Sigit ketua Panitia yang juga ketua Fresh BC.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA MURAI BATU CUP I FEAT FRESH BC BLITAR, KLIK DI SINI

 

Semut Abang Juara 1 Murai Batu Bebas B

 

 

Murai Batu Rawe Milik Mr. Joko, Juara 1 Murai Batu D

 

Mr. Jambul Lete, Love Bird Buluk Quattrick

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Mr. Kuncoro (Tengah), Joki Murai Batu Joker Raih BOB Non Gembung

 

Mr. Muji SG SF,  Alukat Raih BOB Murai Batu Bebas

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

Duta Blitar Bersatu Jilid 2 Juara Umum BC

 

Warkop SF Juara Umum SF

 

 

Mr. Mandala (Kaos Merah) dan Mr. Sigit, Akan Gelar LC Cup 1 pd 23 Februari

 

Mr. Jambul Lete, Buluk Meraih Predikat Love Bid Terbaik M2 dan M3

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Door Prize Utama 1 Ekor Murai Batu Beserta Sangkarnya Dibawa Pulang Mr. Jambul Lete

 

Murai Batu Kamandanu Milik Mr. Batik M dr BBC Kdr, Juara 3 Bebas A

 

 

KATA KUNCI: murai batu cup i feat fresh bc blitar alukat love bird buluk

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp