MR EKO KING 99 KRU. MB ANUGRAH PASCA MABUNG MAKIN BERSINAR

MURAI BATU CHAMPIONS JAWARA KICAU MANIA SEJATI, # 2

MB Anugrah, Burung Ndeso yang Terus Melambung, Siap Bertarung di Jogja Istimewa + VIDIO

Anugrah, burung murai batu ndeso. Aksi pasca mabung benar-benar mengancam jagoan mapan dari kota. Di gelaran Murai Batu Champions Jawara Kicau Sejati bersama Ronggolawe DPW DIY (6/2), menyabet dua gelar juara.

Aksi hebat Anugrah diperlihatkan di gantangan Cepoko Mulyo, salah satu markas Ronggolawe Nusantara di Yogyakarta. Anugrah adalah gaco milik Mr. Eko dari Kiing 99 yang tinggal di Dlingo, Bantul.

Aksinya memang memukau, volume keras hingga tembus luar pagar. Lagu yang digelontorkan bervariasi dan panjang-panjang. Aksi ganas yang diperlihatkan Anugrah membuat dirinya berhasil bertengger di peringkat tiga besar.

 

 

Penampilan apik kembali diperlihatkan Anugrah saat turun di kelas murai batu Ronggolawe. Walau kondisi hujan dan menempati gantangan 23 yang letaknya agak pinggir, burung yang sehari-hari dirawat oleh Raka Aditya tetap bisa main keras dalam memberikan gempuran terhadap lawan.

Anugrah punya ciri tarung roll tembak, mengumbar suaran cililin, kenari, sogok ontong, serta dominan suara kecilan, diluncurkan dengan lantang. Aksi mewah Anugrah banyak mendapat pujian. Salah satunya Rizal Novianto yang kebetulan tidak sedang bertugas langsung di dalam lapangan.

Rizal berada di pinggir lapangan, namun cukup dekat dengan gantangan. Saat hujan turun langsung masuk gantangan, begitu pun beberapa wartawan yang sedang merekam burung.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

“Edan tenan gantangan nomor 23. Kerjanya benar-benar mewah, tembakan suara kecilan panjang-panjang,” jelas Rizal berbisik pada burungnews.

Tebakan Rizal yang kebetulan seorang juri ternyata benar. Setelah juri selesai menilai, Anugrah pun berhasil mendapatkan koncer kembali, posisi 3 kembali didapatkan.

Mr. Eko King 99 memang tidak mengawal langsung, burung dikawal oleh Raka Aditya dan kawan-kawan Kru King 99. Ini merupakan penampilan kedua kali bagi Anugrah paska mabung.

 

 

Pertama turun di Indi BC - Road to Piala Pasundan, Minggu (23/1). Ketika itu, Anugerah turun di kelas G-24 tiket 150 ribu, juga merengsek ke posisi 3.

Kemenangan dalam dua pekan beruntung, meski tanpa dikawal langsung oleh pemiliknya, tentu membuat gembira sekaligus bangga. Apalagi, semua itu diraih apa adanya hanya mengandalkan kualitas burung semata.

Biar tidak penasaran, Anda bisa menonton vidio aksi Anugerah setelah selesai membaca artikel ini.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Melalui jejaring whatsapp, Mr.Eko King 99 dengan merendah mengaku bila jago-jagonya hanya burung ndeso. “Burung ndeso mas, Alhamdulillah turun paska mabung selalu juara, semoga ke depan makin stabil,” jelasnya singkat

Anugerah kini kembali dipersiapkan dengan matang, untuk turun mengikuti gelaran akbar Valentine PBI Bantul Minggu, 13 Februari 2022 di depan Stadion Sultan Agung Bantul.

“Alhamdulillah masih dipercaya si bos untuk memegang Anugrah. Burungnya kerjanya jujur dan mudah tampil. Asal kerja dan terpantau optimis bisa kembali juara,” terang Raka Aditya dengan nada gembira.

 

 

Kinerja para juri PBI belakangan memang mendapatkan apresiasi, seperti di event Piala Kota Udang Cirebon pada 30 Januri yang lalu. Bila hal ini dijadikan acuan dan standar untuk event berikutnya, gelaran-gelaran PBI bakal semakin banyak mendapatkan dukungan.

Raka Aditya juga membisikkan rahasia rawatan Anugerah. Harian hanya dikasih jangkrik 3-3. Bila ingin turun lomba, hari H pemberian jangkrik baru didongkrak lebih banyak porsinya, menjadi 7 ekor. Di lapangan kembali diberikan jangkrik 3 ekor. Mandinya cukup satu kali, setelah turun dari lapangan.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Para kicaumania masih punya kesempatan besar mendapatkan MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadir super manerik lainnya, tanpa harus ikut lomba dengan tiket mahal, langsung tanpa tanpa diundi. Caranya, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [busro, maltimbus]

 

DATA JUARA MB CHMPION JAWA KICAU SEJATI RN DPW DIY, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL LOMBA JOGJA ISTIMEWA, KLIK DI SINI

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

VIDIO AKSI ANUGERAH DI MB CHAMPION JAWARA KICAU SEJATI:

 

 

 

 

KATA KUNCI: murai batu champions jawara kicau mania sejati murai batu anugrah jogja istimewa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp