PENGURUS DAN TEAM JURI RONGGOLAWE DPW YOGYAKARTA

MURAI BATU CHAMPION BERSAMA RONGGOLAWE DPW YOGYAKARTA

Tempat Mangkal Jawara Kicau Sejati

Merasa punya gaco yang berhak tarung secara sportif, apa adanya, fairplay, inilah ajang yang tepat buat kicaumania semua kalangan, yang merasa rakyat jelata atau sudah menjadi sultan: Murai Batu Champion, Minggu 6 Februari 2022.

Ronggolawe DWP Yogyakarta yang punya gawe menjamin team jurinya akan bekerja profesional dan Amanah. “Kalau burung kurang kerja, atau kalah kualitas, jangan harap bisa juara di sini, sedekat apa pun kita punya hubungan entah itu pertemanan atau lainnya. Pokoknya, kita fokus lihat kinerja burung, bukan sangkar, bukan memperhatikan teriakan peserta, atau lainnya,” tandas Kabu.

 

 

Lomba ini juga akan memberikan anugerah kepada burung-burung terbaik dari jenis murai batu, cucak hijau, cendet, kacer. “Penentuannya dengan menghitung akumulasi nilai dari kelas-kelas yang sudah diikuti, bukan dengan tanding ulang di kelas BoB,” imbuh Manda, punggawa Ronggolawe lainnya.

Tiket dikemas terjangkau sehingga bisa diikuti semua kalangan kicaumania. Bandrolnya mulai 30 ribu, 50 ribu, 70 ribu, 100 ribu, 250 ribu, 500 ribu, dan 1 juta. Kelas 70 ribu dan seterusnya, ada yang hadiah fix, ada yang persentase.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Menurut Manda, yang merasa para Sultan pun tak perlu merasa sungkan menurunkan dan datang langsung ke sini. “Meski gantangan pinggiran, tapi soal kualitas lomba dan kualitas jago yang bertarung berani adu prestis. Banyak loh burung-burung yang sering juara nasional, terpantau dan transaksinya di sini atau sepulang dari sini,” ujar Manda menegaskan kembali.

Begitu banyak burung dari para kicaumania akar rumput yang secara perfoma dan kualitas oke, akhirnya bisa terangkat di gantangan Ronggolawe ini. Dari sini dibawa ke level lomba yang lebih besar, masih tetap bisa kepakai. Viral.

 

 

“Harus diakui, itu memang salah satu kekuatan kami, salah satu yang membuat gantangan Cepoko Mulya selalu ramai. Tak hanya dari Jogja selatan saja, yang dari sisi utara, bahkan juga luar kota sering merapat ke sini. Apalagi pas harinya menjelang ada event akbar, makin banyak itu kier master atau bahkan bos besar yang datang, awalnya mungkin hanya melihat-lihat, tapi kemudian spontan dapat jago baru di sini,” jelas Kabul lagi.

Situasi seperti ini, Ketika pemain akar rumput bisa berbaur satu titik dengan para bosa tau para Sultan, diyakini bakal kembali terjadi pada Minggu 6 Februari 2022 besuk “Para Sultan bisa menurunkan sebagian jagoannya di kelas-kelas tantangan mulai 250, 500, dan 1 juta, sembari melihat aksi burung-burung milik aka rumput di kelas-kelas bawahnya. Koloborasi yang sangat mengasyikkan,” tegas Manda lagi.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Jangan lupa para kicaumania, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Masih tersedia hadiah utama MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadiah super menarik lainnya. Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [maltimbus]

 

BROSUR DAN JADWAL MURAI BATU CHAMPION BERSAMA RONGGOLAWE DPW YOGYAKARTA, KLIK DI SINI

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: murai batu champion ronggolawe dpw yogyakarta

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp