WAWAN BCL (tengah) DI KOPDAR SMM, REBUT JUARA 1

MURAI BATU BONCEL, SEMARANG

Jadi Bintang di Piala Jateng Fest, Lanjut Piala Ketua SMM dan Hamangku-ning Ngayogyakarta

Bila Anda ingin tahu para bintang yang tampil memukau di Piala Jateng Fest, Minggu 3 Desember yang lalu, salah satunya adalah Boncel. Jago milik Wawan dari Sumowono, Kabupaten Semarang itu, sudah malang melintang di sejumlah even prestis, termasuk SMM.

“Terakhir kita bawa ke Kopdar SMM Gagak Sakti juga juara 1. Di sini, Piala Jateng Fest, tadi juga tampil bagus, akhirnya bisa juara 1 dan berikutnya sedikit kurang hoki hingga masuk peringkat 2. Tapi secara umum, saya puas dengan penampilan Boncel,” ujar Wawan seusai event Piala Jateng Fest, event yang diprakarsasi oleh Asep DM, Sekjen RGN.

Aksi Boncel yang memakai sangkar SMM, memang segera mencuri perhatian. Kerap menggelontorkan pukulan dengan tembakan panjang, lagu-lagunya berganti-ganti, disisipi dengan irama rol. Ternyata, sejumlah kicaumania langsung mahfum dan sudah familiar dengan gaco yang satu ini.

 

KRU WAWAN BCL DI PIALA JATENG FEST, LANJUT PIALA KETUA SMM DAN HAMANGKU-NING NGAYOGYAKARTA

 

“Itu Boncel, memang susah dikalahkan kalau lagi tampil maksimal,” ujar Nevi Justiva, salah satu kicaumania lawas asal kota Semarang, yang diiyakan oleh Gembrut, rekannya.

Boncel merebut juara 1 di kelas Bedono B (800K), selain runner up di kelas Sumowono A (350K). Aksinya jadi tontonan, termasuk di kelas Sumowono A yang dimainkan usai hujan deras mengguyur kota Ungaran.

Wawan rupanya menurunkan di Piala Jateng Fest, sebagai pemanasan sebelum kembali turun di laga keras Piala Ketua SMM (10/12). “Sepekan kemudian Insya Allah berangkat ke Hamangku-ning Ngayogyakarta bersama Barometer Indonesia, 17 Desember,” ujarnya kepada burungnews.com lewat jejaring whatsapp.

 

 

Hamangku-ning Ngayogyakarta akan digelar di Garasi Arena, salah satu gantangan termegah di blok tengah, sudah dilengkapi dengan piranti buka tutup otomatis. Kemasan menantang, syarat hadiah bongkar juga tidak berat, yakni 21 (dari 24-G). Bila peserta kurang dari itu (20 misalnya) hadiah berdasarkan persentase. Aturan persentase pun cengli, 75% sepenuhnya diberikan untuk hadiah secara proporsional.

Ada satu kelas yang benar-benar sangat menantang bagi Anda yang merasa kicaumania sejati, kelas Media. Kelas ini hanya menyediakan hadiah berupa tropi saja, tanpa ada tambahan hadiah uang tunai atau materi lainnya. Tropi tentu mewah dan eksklusif, replika tugu Jogja yang digarap dengan detil yang halus, dilapis warna emas.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Selain itu, event ini juga menyisipkan du akelas Murai Batu GMI dan du akelas kenari GCI. Khusus kelas ini, akan memakai juri berbeda, yaitu team juri Garasi All Star yang formasinya antara lain mulai diperlihatkan di event Garasi All Star pada Kamis 30 November yang lalu di Taman Kuliner.

Nah, bagi Anda yang ingi adu kualitas burung yang sesungguhnya, jangan lewatkan lomba dengan team juri yang berkualitas pula. Segera hubungi Agung Jenggot untuk informasi ketersediaan tiket terkini di 0812.8027.4462.

 

 

BROSUR HAMANGKU-NING NGAYOGYAKARTA:

 

JADWAL LOMBA HAMANGKU-NING NGAYOGYAKARTA:

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

KATA KUNCI: murai batu boncel piala jateng fest piala ketua smm hamangku-ning ngayogyakarta wawan bcl

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp