JURI MURAI BATU CHAMPION FEAT PESONA KICAU 3

MURAI BATTLE CHAMPION FT PESONA KICAU 3

Orochimaru Tembus 3 Besar Kelas Utama, Pangeran dan Pesawat Tempur Naik Podium

Orochimaru, si ekor hitam milik Bah Lilik - Balong SF berhasil menembus posisi tiga besar kelas Murai Batu Best Of Show di Murai Battle Champion Feat Pesona Kicau 3. Di kelas lain, cucak hijau Pangeran dan borneo Pesawat Tempur berhasil naik podium.

Murai Battle Champion Feat Pesona Kicau 3 yang diadakan pada Minggu, 28 Mei 2023 di Gantangan Antasari (Ngangruk, Selokaton, Gondang Rejo, Karanganyar) berlangsung sukses. Even yang dimotori oleh oleh Andri Nugroho dan kawan-kawan ini ramai dihadiri kicaumania baik Solo, Boyolali, Salatiga, Semarang.

 

 

BALONG SF. SUKSES BERSAMA OROCHIMARU DAN JIRAIYA

 

Banyaknya gaco-gaco papan atas dari berbagai kota membuat persaingan menjadi seru dan menarik. Orochimaru, amunisi milik Bah Lilik - Balong SF kembali menunjukkan kualitasnya dengan menembus posisi tiga besar di kelas Murai Batu Best Of Show. Edo, putra Bah Lilik mengungkapkan apabila kerja Orochimaru memang kurang maksimal meski power, gaya sujud, dan materi lagunya tetap keluar.

Balong SF juga berhasil menempatkan Jiraiya di podium kedua kelas Cucak Hijau Komunitas. Dengan materi lagu kasar-kasar dan terdengar jelas, Jirainya berhasil mencuri perhatian juri dengan kerjanya yang cukup impresif. Mengingat ada undangan dari event lain, Balong SF tidak bisa berlomba sampai selesai. “Puji Tuhan, Orochimaru masih masuk tiga besar. Jiraiya juga juara dua. Aku nggak bisa main sampai selesai karena ada undangan juga ke Sragen. Nggak enak kalau nggak kesana,” ungkap Edo.

 

ARYA RALLY. BORNEO PESAWAT TEMPUR JADI TONTONAN

 

Penampilan gemilang Pesawat Tempur di kelas Murai Borneo Exclusive Show berhasil mengantarkan amunisi milik Arya Rally Salatiga ini keluar sebagai pemenang. Dengan power keras, pukulan panjang dan variasi, Pesawat Tempur sempat menjadi tontonan dan undang decak kagum dengan gelontoran lagu cililin, kenari, kapas tembak, dan kolibri.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Sebagai salah satu borneo yang sedang naik daun akhir-akhir ini, Pesawat Tempur juga sudah meraih berbagai prestasi seperti: SNN Cup I Ampel (1, 1) dan KKM Karanggede (1, 2). Dengan hasil positif ini, Pesawat Tempur siap digeladang ke berbagai event yang membuka kelas borneo.

 

ANTOK. CH PANGERAN JUARA 1 DAN 3

 

Salah satu gaco yang mencuri perhatian di kelas cucak hijau adalah Pangeran, amunisi andalan Antox Fortuna SF Solo yang berhasil membawa pulang dua piala. Membawakan materi lagu tengkek, gereja tarung, pelatuk beras, dan love bird, Pangeran tampil powerfull, hiper, dan gaya tarung satu titik.

Di kelas Cucak Hijau Exclusive Show, Pangeran keluar sebagai pemenang pertama sementara di kelas Cucak hijau Pesona Kicau Show, Pangeran menduduki posisi ketiga. Kinerja Pangeran memang cukup stabil dan tak pernah mengecewakan sang pemilik. Sebelumnya, Pangeran juga meraih dua kali juara kedua di Akar Rumput Fiesta Feat New Brawijaya.

 

ANDRI DAN ANANG SADEX

 

Mewakili seluruh juri dan panitia, Andri mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran peserta di Murai Batu Champions Feat Pesona Kicau 3. “Terima kasih atas kehadiran dan partisipasinya. Mohon maaf apabila ada kekurangan, sampai jumpa di event-event RI berikutnya,” pungkasnya. [agus]

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA PIALA PAKUALAM TERBARU:

[untuk membuka BROSUR dan JADWAL, silakan klik sisi kiri atas (waktu post, logo burungnews) atau sisi kanan atas, (logo face book)]

 

BROSUR HITAM PUTIH CUP 5:

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: murai batu champion feat pesona kicau 3

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp