MUJIB PURWODADI, BERSAMA VENUS DAN TAUFIK DI PIALA PAKUALAM

MUJIB & TAUFIK – KLAMBU PURWODADI

Cendet Top Speed Siap Buktikan Perfoma dan Kualitasnya di Oma Sangkar Cup

“Kalau punya jago yang seperti ini, saya mau main burung lagi,” ujar Pak Lurah Gandang, saat memantau jalannya Prambanan Award, Minggu 12 Mei yang lalu.

Gandang sudah mencoba menanyakan kepada para kru yang membawa. “Jawabnya singkat padat, katanya belum mau dijual.”

Burungnews yang mencoba mengkonfirmasi kepada krunya, seperti Taufik dan Venus, mendapatkan jawaban yang sama. “Mas Mujib masih ingin buat main. Nanti kalau sudah balik ke tanah air dan ikut lomba, bisa ditanyakan lagi langsung kepadanya.”

 

PAK LURAH GANDANG, MEMANTAU SESI CENDET

 

Di Prambanan Award, Top Speed meraih hatrik, alias tiga kali juara 1. Lawannya tidak hanya burung-burung dari seputar Jogja saja, banyak pula yang datang dari luar kota.

Top Speed, rupanya rajin mengikuti lomba di seputar Solo Raya dan Jogja. Di Anniversary KCS Sleman (2/6), Top Speed juara 1 dan 4, Anniversary KMB Tawangsari - Sukoharjo (16/6) juara 1. Turun ke event prestis dan akbar Piala Pakualam 10 (23/6), peringkat 2 dan 2, keduanya di bawah Muke Gile milik H. Vicky Surabaya.

Mujib yang turun langsung ikut memantau aksi Top Speed, mengaku sangat senang. “Melihat aksi Top Speed sih suka sekali, meski harus mengakui keunggulan lawan. Meraih dua kali runner up itu sudah baik lah buat kicaumania seperti kami yang datang jauh dari pedalaman di Klambu, Purwodadi. Mungkin banyak kicaumania yang belum paham atau baru tahu ada nama Klambu kan, he he he.”

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya. Solo: Nusantara, Pasar Depok, Jalan Depok 14. Jogja: Kios Esti Pasar Burung Pasty, Kios Bewok Jaya Jalan Raya Prambanan - Cangkringan Selomartani (utara calon fly over tol), Semarang kios Hanson Pasar Karimata.

 

Mujib juga mendengar langsung, banyak cendet mania yang memuji aksi Top Speed di Piala Pakualam. “Tembakan suara jankrik dan kunti, menjadi senjata yang sangat menonjol. Kira-kira itu ya beberapa komentar dari penonton yang saya dengar langsung.”

Dengan catatan prestasi di atas, Mujib dan kawan-kawan pun ingin mengulang catatan manis ketika turun di gantangan Prambanan BC sebelumnya. “Besok 7 Juli, siap hadir lagi ke event yang lebih besar, dan pastinya juga bakal lebih meriah, Oma Sangkar Cup 1,” jelas Venus, salah satu kru yang tinggal di Salatiga.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Oma Sangkar Cup, akan memainkan kelas Cendet sebanyak 5 kelas. Kelas-kelas tersebut, mulai dari Kandang Cyber 72-G A-B 30K, kelas UTJ 72-G 50K A-B, dan Guder Grub 24-G 125K.

Oma Sangkar Cup, event yang diinisiasi langsung oleh Bang Boy, dan ingin mengembalikan kelas-kelas kolosal 72-G. “Kelas konvensional, lebih seru pertarungannya, tiket juga bisa dibuat lebih terjangkau untuk semua kalangan, dengan hadiah tetap menarik. Aku tidak bisa mengemas lomba kok hanya eksklusif saja, hanya buat para bos dan sultan. Kicaumania akar rumput dan pemula tetap aku utamakan, makanya selalu ada kelas kolosal 72-G atau sesuai kapasitas maksimal gantangan yang ada,” tegas Bang Boy alam kesempatan terpisah.

 

SUASANA PENILAIAN CENDET DI PRAMBANAN BC, SELALU MERIAH

 

Event-event yang digelar di Prambanan BC, baik itu event rutin setiap hari Minggu, maupun event-event Reguler, selali meriah. Banyak kicaumania merasa cocok dengan penjurian BnR di sini. Itu lah salah satu alasan Bang Boy memulai lagi gelarannya dari sini.

Bagi Anda yang ingin berpartisipasi, bisa ketemu dan ngobrol langsung dengan Bang Boy, silakan segera pesan tiketnya ke 0857.1158.9338 / 8812.8885.9304. Lewat nomor-nomor tersebut, sekaligus juga bisa memesan atau order sangkar BnR terbaru dengan harga khusus / promo yang dijamin keasliannya. [maltimbus]

 

KATA KUNCI: mujib taufik cendet top speed oma sangkar cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp