JUARA DI KELAS MURAI BATU 120K-A

MUHARRAM VAGANZA GERDUPAPAK REBORN, #1

MB Den Bagus, James Bond, dan Golden Boy Incar Piala Liga

Meriah namun tertib dan kondusif, even Muharram Vaganza di Gerdupapak Reborn menjadi salah satu ikon even kebanggan Putra Jombang. Lomba tanpa teriak dan penilaian yang akurat mengundang aplous dari para pemain.

Dari awal digelar, mulai kelas Murai Batu 35 K yang hampir full gantangan hingga kelas Cucak Hijau 55K yang menjadi kelas penutup, tidak ada satupun pemain yang menyiratkan nada sumbang.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP 75K

 

Tepuk-tangan berkali-kali berkumandang ketika tim juri menyelesaikan penilaian yang menyiratkan kepuasan dan kepercayaan para pemain pada hasil penilain tim juri yang dipimpin langsung H. Indra Kwartantyo, Chaiman Gerdupapak Reborn.

Muharram Vaganza di Gerdupapak Reborn di Lapangan Waduk Parimono, Plandi, Jombang, Sabtu 6 Juli 2024 ini tidak hanya diikuti pemain lokal dari Jombang. Meski dominasi kuantitas kontestan lebih banyak dari lokal, namun tak sedikit pemain dari luar kota yang turut berjubel.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Dari Pasuruan, Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Lamongan, Nganjuk, Kediri hingga Malang yang terpantau turut menggantang gaco di even berbasis Latpres dengan tiket maksimal 120K yang dititeli Muharram Vaganza.

Di kelas Murai Batu 35K yang menjadi laga pembuka, podium teratas dikuasai Pahala yang diusung Fawas dari SBC. Gaco ini sukses menikung kehebatan Pajero yang dikawal Angga dari Panglima SF, serta Golden Boy milik H. Fandi dari PAB SF yang digantang Sukoco Tombo Ati dari Kios Pasar Legi.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU 35K

 

Sukoco meski tidak menurunkan gaco milik sendiri, tapi dia adalah pemain tersukses di even ini. Gaco yang digantang banyak yang moncer meraih podium emas. Diantaranya ada Golden Boy milik H. Fandi yang moncer di kelas Murai Batu Vip 75K dan Kacer Permata di kelas Kacer 35K. Di kelas Cucak Hijau, Megatron milik Dedy Yono juga berhasil mengunci podium I di kelas Cucak Hijau 35K.

"Biarpun gaco rental, kalo bisa podium satu tetap bisa membuat saya bangga. Kalau ada yang iri, ya silahkan cari rentalan. Saya sih tidak terlalu peduli," kata Sukoco Tombo Ati saat mewakili pemilik gaco untuk berpose di depan kamera Awak Media.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU 120K - A

 

Untuk kelas Murai Batu tiket tertinggi yang dibuka dua sesi,  kelas murai Batu 120K A dan B, Kasmadi dari MBJ Team berhasil melejit lewat aksi James Bond. Gaco ini sukses melibas podium teratas di kelas Murai Batu 120 K -A. Sementara untuk sesi B, juara I dikuasai Den Bagus yang jadi andalan H. Hery dari MHS Kediri. Den Bagus kembali moncer saat diturunkan lagi di kelas Murai Batu 55K.

Khusus untuk kelas Murai Batu dan Cucak Hijau yang meraih juara I, II, dan III di Muharram Vaganza ini, otomatis akan memiliki poin Liga. Juara I diganjar 100 poin, juara II 50 poin, dan juara III 25 poin. (Untuk berita Klasemen Liga akan di ulas di berita selanjutnya,Red).

 

 

Selain Pahala milik Fawas dari SBC yang moncer di kelas Cucak Hijau 35K, ada juga Siliwangi milik Koko dari Fair Play Team yang sukses melibas kelas Cucak Hijau Tertinggi dengan tiket 120K. Siliwangi berhasil menyisihkan Ningrat milik Mr Arix dari King Nganjuk dan Megatron milik Dedy Yono dari Kios Pasar Legi.

Lombok Ijo milik Mr Dian dari JBC yang mengambil semua kelas Cucak Hijau, akhirnya berhasil merebut juara I di kelas Cucak Hijau Vip 75 K. Gaco ini akan terus diikutkan di Liga Cucak Hijau Gerdupapak Reborn yang akan digelar setiap hari Sabtu mulai pukul 11.00 Wib sampai 10 seri. (raffael)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA MUHARRAM VAGANZA GERDUPAPAK REBORN, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS CENDET 35K

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU 35K

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: muharram vaganza gerdupapak reborn mb den bagus james bond golden boy piala liga

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp