SINUR & FIKRI, OPIUM NYERI, MANTAP MENUJU SLEMAN CITY HALL

MSC BF CERIA BANJARNEGARA

Sudah Jadi Emak-Emak, LB Opium Makin Bertaji

Lama menepi dari lomba, love bird Opium yang sudah masuk kandang breeding tiba-tiba hadir dan mengikuti jalannya lomba MSC BF Ceria Banjarnegara pada Minggu (14/4). Opium dan sejumlah love bird jawara baik konslet maupun fighter, bersaing ketat di dua kelas non bursa.

Walau sudah jadi emak-emak, kinerja Opium ternyata masih bertaji. Durasi bunyi panjang dan gacor dengan volume tembus yang jadi ciri khas Opium, mampu dipertontonkannya. Beberapa love bird konslet yang jadi lawannya, mampu ditaklukkannya melalui kemenangan nyeri.

 

 

LB SUKA, JUARA BOB DEWASA

 

Sinur dan Fikri yang dipercaya menggelandang Opium, mengaku puas dengan performa love bird yang membesarkan nama Ferry Yong Kurnia BF menjadi seperti sekarang ini. “Sekali narik, durasi bunyinya panjang-panjang. Seperti tidak ada perubahan, sama seperti dulu,” celetuk penonton yang berdampingan dengan burungnews.

Prestasi ini, membuat Ferry Yong kembali bergairah untuk menurunkan Opium di even Sleman City Hall (SCH) pada Minggu 21 April dan dilanjutkan tampil di Bupati Batang Cup VI yang dihelat Minggu 28 April. “Rencana saya turunkan di Sleman dan Batang, mudah-mudahan bisa tampil maksi,” ucap Ferry Yong.
 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Di kelas love bird bursa yang membuka tiga kelas, tidak terjadi dominasi juara. Juara satu harus bergantian antara Kencono milik Arbi Bakti, Raja Sawer milik Misteris, dan Pulung milik Inuk Kusuma. Sementara Suka milik Arsen SBS yang masuk peringkat dua kelas bursa MSC BF, di kelas BOB jadi yang terbaik.

Di kelas love bird Balibu, kemenangan nyeri diraih oleh Oyong milik Ibu Negara dari Bara Raja. Oyong nyaris menang hattrick, sayang di kelas Stadion harus mengakui keunggulan Adipati milik Yana Yulio dari Ndoro SF. Di kelas balibu, juara BOB digondol Mad Solar milik Mr. Ray.

 

CERIX BNA, 21 APRIL TAMPIL DI PIALA FASTER CHIKI 2 JOGJA

 

Cerix Bna yang pekan depan bakal turun di Piala Faster Chiki Jogja (21/4), tampak hadir dengan sejumlah love bird koleksinya. Melalui Jibril, Jasmin, Tlembuk, dan AVL, Cerix Bna berhasil sekali juara satu dan beberapa kali menduduki peringkat atas.  

Mas Joo dari KNI Banjarnegara yang menurunkan dua kolibri andalannya yaitu Sentul dan BJ, mampu menuai prestasi juara dua dan satu. Di kelas anis merah, Uut Krandegan sukses borong juara satu melalui aksi gemilang Casper dan Pikacu.

 

 

Andi Kaur, Gus Tompel, dan Hendra dari Duta Bojongkoneng BC Purwonegoro yang akan menggelar even Purwamenggala Ceria pada Rabu 1 Mei, juga hadir di MSC BF. “Jangan lupa, 1 Mei saya tunggu kehadirannya di Purwonegoro. Banyak kelas Losgan loh,” undang Andi.

Pekan depan, kicaumania Banjarnegara dan sekitarnya bakal disuguhi even Dipayuda yang bertempat di belakang SPBU Kota dengan kemasan tiket serba 30.ribu. Minggu 28 April ada even 1st Anniversary New Gripit Enterprise, DRT Cup Wonosobo, dan Piala Nusakambangan Cilacap.

Tak mau ketinggalan dengan lainnya, Bukateja Bird Arena (BBA) Purbalingga bakal menyuguhkan even dengan tajuk MP142 Cup pada Minggu 5 Mei bertempat di gantangan BBA Bukateja. Hanya 48 gantangan, tiket 100.ribu hadiah juara 1 Rp. 2 juta + HP Android + 500.ribu. Kemasan lengkapnya, bisa disimak di burungnews.com.     

 

DATA JUARA MSC BF BANJARNEGARA, KLIK DI SINI

 

YANA YULIO, MONCER BERSAMA LB ADIPATI

 

BARA RAJA, LB OYONG NYARIS HATTRICK, 5 MEI HADIR DI MP142 CUP BBA PURBALINGGA

 

BERMACAM DOORPRIZE DISUGUHKAN

 

 

DUTA BOJONGKONENG PURWONEGORO, 1 MEI GELAR PURWAMENGGALA CERIA, BANYAK KELAS LOSGAN

 

FAJAR NOBLE, LB TRISULA GAET JUARA TIGA

 

LB MAD SOLAR, JUARA BOB BALIBU

 

MAS JOO, KOLIBRI BJ JADI YANG TERBAIK

 

JADWAL TERBARU PIALA PASUNDAN (REV. 13 APRIL)

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: msc bf ceria banjarnegara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp