MR YAYANG KALTENG. RATU JAGAD & PREDATOR SIAP AKSI DI SOEHARTO CUP

Mr.Yayang Kalteng Utus Ratu Jagat dan Predator ke Soeharto Cup

TAMPIL GEMILANG DI DANLANUD ISKANDAR KALTENG 13 MARET

 

 

 

Ratu Jagad jagoan cucak jenggot milik Mr. Yayang dari Pangkalanbun, Kalteng, pasti sudah Anda kenal dengan baik. Begitu panjangnya deretan prestasi, sampai tak berujung lagi.

13 Maret 2016 kemarin, Ratu Jagad “pulang kampung”. Ya, Ratu Jagad dan Predator tutun di even Danlanud Iskandar Cup X di Lanud Iskandar, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah. Di sini, Ratu Jagad pun masih terlalu tangguh bagi lawan-lawannya.

 

JIKANO & KACER PREDATOR. BERSAMA RATU JAGAD, SIAP RAMAIKAN SOEHARTO CUP

 

Setelah itu, Ratu Jagad kembali dibawa pulang ke Semarang oleh Jikano, kepercayaan Yayang untuk merawat dan melombakannya. Mr. Yayang pun sudah memberikan restu kepada Jikano untuk menurunkan kembali Ratu Jagad ke even akbar Soeharto Cup III di Yogyakarta, 27 Maret besuk.

“Alhamdullilah sudah dapat ijin dari Mr.Yayang untuk menurunkan Ratu Jagat ke even Soeharto Cup,” ungkap Jikano.

Selain Ratu Jagat, kabarnya Mr.Yayang juga akan menurunkan andalan lainnya Kacer bernama Predator. Sekadar catatan, pada even Danlanud Iskandar Cup X, Kacer Predator mampu menempati peringkat runner up dan juara ke-3. Bila melihat prestasi di beberapa even sebelumnya, prestasi Predator juga terbilang stabil.

 

 

“Lagu dan isiannya mewah mas, volumenya juga tembus, Predator sudah dipesankan tiket di semua kelas Kacer yang dibuka, semoga bisa bersaing dengan Kacer papan atas,” imbuh Jikano berharap.

Kehadiran kedua gaco Mr. Yayang di lomba Soeharto Cup nanti, tentunya akan membuat pertarungan menjadi semakin seru dan menarik. Keduanya juga bakal menjadi momok tersendiri bagi para rival – rivalnya, khususnya di kelas Cucak Jenggot dan Kacer, mengingat track record prestasi keduanya cukup cemerlang. (News Hunter)

 

 

SUASANA LOMBA DANLANUD ISKANDAR, KALTENG, 13 MARET

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp