MR. SWD. BERSAMA MURAI BATU BEGAL

MR. SWD KLATEN

Hasil Breeding Sendiri, MB Begal Siap Menghentak Di Umbul Ponggok Cup

Dikenal sebagai spesialis dan penangkar murai batu jawara, nama Mr. SWD Klaten tentu sudah tak asing lagi kalangan murai batu mania. Minggu 21 Januari, Mr. SWD siap menurunkan Begal, amunisi baru hasil kandang breedingnya ke Umbul Ponggok Cup.

Sempat mencuri perhatian di Plaza Cup dengan tembakan cililin panjang di awal-awal lomba, murai batu Begal milik Mr. SWD berhasil menempati urutan keempat di kelas utama. Meskipun belum menjadi yang terbaik, bapak tiga anak ini mengaku cukup puas mengingat Begal masih berumur relatif muda.

 

 

MB BEGAL. HASIL KANDANG SENDIRI DENGAN RING SWD 014

 

“Begal ini amunisi baru, hasil kandang sendiri. Meski umurnya baru setahunan lebih sedikit, tapi materi lagu dan isiannya mewah. Cililin, srindit, love bird, kenari, kinoi, jenggot, dan platuk sampit ada semua,” ujarnya sambil menunjukkan burung-burung masteran di rumahnya.

Sebelum turun di Plaza Cup, Begal sudah berhasil mencatatkan diri sebagai salah satu burung yang tidak boleh dipandang sebelah mata dengan meraih dua kali podium pertama di Umbul Nilo Cup. “Begal baru sebulanan ini turun ke lapangan. Di latber / latpres sudah sering menang, di even lokal juga udah masuk, di even akbar aja mungkin belum hokky. Nanti kita coba lagi di Valentine,” lanjutnya.

 

 

Sebelum turun di Piala Valentine (Supremasi Jogja Istimewa-red), Ia berencana akan menurunkan Begal ke Umbul Ponggok Cup dimana murai batu menjadi satu-satunya kelas utama. “Minggu besok rencana e mau ke Umbul Ponggok, mungkin main kelas utama aja. Soale belum kuat main ngedur, apalagi bulan ini banyak even akbar. Simpan tenaga biar maksimal,” tandasnya.

Dengan bandrol tiket 250 ribu rupiah dan hadiah total 5 juta plus 5 juta rupiah, kelas murai batu Umbul Ponggok diperkirakan akan menjadi salah satu ajang pertarungan gaco-gaco papan atas di block tengah. Tak ingin melewatkan even bergengsi yang diprakarsai oleh Agus Komando dan Ferry Rojolele ini, segera pesan tiketnya sekarang juga dengan menghubungi nomor 085725375555.

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: mr. swd begal umbul ponggok

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp