PAK DAN BU SARYADI BOYOLALI DI PIALA RAJA

Mr. SARYADI BOYOLALI

Cucak Hijau Temon, Menembus Dominasi Para Raksasa

 

 

 

Sebagai even paling akbar dan paling prestise sejagad, wajar bila hampir semua jagoan cucak hijau yang sedang kondisi akan berusaha ikut Piala Raja. Faktanya, hampir semua burung papan atas langganan juara memang turun dan bertarung di sini.

Jago-jago itu jadi unggulan. Sebagian dari mereka yang tampil bagus kemudian meraih juara. Namun ada pula yang  gagal tampil maksi sehingga pulang dengan tangan hampa. Para kicaumania tentu bisa merunut sendiri para unggulan yang tampil oke dan meraih juara, pada data juara yang sudah dirilis.

Di antara para jago papan atas, atau karena seringnya merebut juara dan sering tak terkalahkan, kita sebut saja dengan istilah raksasa, ternyata ada juga kejutan yaitu juara dari jago yang awalnya sama sekali tak diunggulkan. 

 

PUTRI PAK SARYADI IKUT MENDUKUNG

 

Salah satunya adalah Temon. Burung asal Boyolali ini sebelumnya benar-benar tak dikenal alias antah berantah. Koleganya sesama Boyolali, seperti Saleho, namanya sudah moncer dan kesohor karena langganan juara, sehingga ketika juga merebut sekali juara 1, sudah tidak terlalu mengagetkan.

Hal berbeda saat Temon yang tidak dikenal, pemilknya pak Saryadi juga belum dikenal di kancah even akbar seperti Piala Raja, mencuri sekali juara 1. Lebih keren lagi karena Temon naik dengan memakai atas nama sendiri, sehingga bisa disimpulkan kemenangannya pun lebih pada mengandalkan kinerjanya sendiri.

Keistimewaan Temon juga mendapat pengakuan dari banyak pihak yang menyaksikan pertarungan di kelas Sekar Kedaton B. Banyak yang kemudian berusaha mencari tahu siapa itu Saryadi, untuk melobi dan menanyakan lebih jauh tentang Temon yang benar-benar membuat kejutan di even akbar Piala Raja.

18 September, Pak Saryadi kemungkinan akan kembali menurunkan sejumlah jagonya seperti di kelas love bird yang meraih juara 3 di Boyolali Cup, juga di kelas pleci, kembali turun di DPRD Cup Kabupaten Magelang di kota Mungkid, tak jauh dari Candi Borobudur. 

JUARA CUCAK HIJAU DI PIALA RAJA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: cucak hijau temon juara 1 piala raja 2016 pak saryadi boyolali

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp