MR. PURBO CUP 1 BOYOLALI

Edo Fernado dan Lor-X Juara Umum, Bajak Laut, Bledek, dan Samurai Curi Perhatian

Gelaran lomba Mr Purbo Cup 1 yang dilaksanakan pada Minggu, 05 November 2023 di Gantangan Lombok Pedes Pandeyan, Ngemplak, Boyolali berlangsung semarak dengan pengundian doorprice (kulkas, sangkar, kipas angin, magicom, dispenser, dll.) secara acak.

Lomba yang dimotori Mr Purbo ini dihadiri burung-burung berkualitas seperti murai batu, Galaxy (Rian Berlian SF), murai batu Bajak Laut (Hery / Tolet), murai batu Bledek (Bos Muda), murai batu muda Topi Miring (Mr Cahyo), cendet Senopati (Fauji) dan masih banyak lagi lainya. Khususnya di kelas murai batu dan cucak hijau G-60, peserta hampir terisi penuh.

 

MURAI BATU BAJAK LAUT MILIK HERY  TOLET RAIH RUNNER UP

 

Salah satu laga yang paling menarik di even kali ini adalah di tiket utama Kelas Murai Batu Mr Purbo. Persaingan sengit gaco-gaco berkualitas tumpuk jadi satu di kelas ini. Salah satu yang mencuri perhatian adalah murai batu Bajak Laut milik Hery / Tolet Gabluk FB. Di kelas utama ini, Bajak Laut jadi tontonan lewat durasi kerja bagus dengan tonjolan materi cililin, kapas tembak, kenari, dan ditambah gaya jungklat-jungklit neken lawan. 

Meski pada akhirnya, Bajak Laut finish sebagai runner up, Heri / Tolet merasa puas dengan hasil ini. “Bajak Laut ini burung masih muda, tapi selalu main di kelas dewasa. Alhamdulillah tetap berani bersaing dan tidak pernah mengecewakan," ungkap Hery Tolet.

 

MURAI BATU BLEDEK MILIK BOS MUDA JUARA 1


Tidak mau ketinggalan, Bledek milik Bos Muda Degan Racing berhasil meraih juara pertama di Kelas Murai Batu Bintang. Bledek tampil memukau dengan gaya sujud neken lawan, roll speed nembak panjang, ditambah seabreg materi seperti Love bird, cililin, kenari, dan kapas tembak.

Di sesi murai batu muda, giliran Samurai yang unjuk gigi. Amunisi milik Adit yang dikawal oleh Mbah Komo BSB Boyolali mencuri perhatian dengan gaya kekinian, durasi kerja full, bongkar materi dan volum mumpuni.

 

 EDO FERNANDO USUNG DT SRIWEDARI BERKICAU RAIH JUARA UMUM BC

 

Edo Balong SF yang mendapatkan dukungan penuh dari kolega-koleganya seperti Galaxy, Satria, Casper, Bogel, Samurai, Viper, Amazon, Semboyan, J rock, dan beberapa lainnya, berhasil mengibarkan Duta Sriwedari Berkicau sebagai juara umum BC. Di hari yang sama, Edo juga berhasil menempatkan amunisi murai batu miliknya yang bernama Gundala dipodium puncak even Anniversary Kram Otak.

Kehadiran Edo di dua tempat ini sekaligus bersosialisasi dan mengundang kicau mania, khususnya Solo Raya untuk hadir di even Sriwedari Berkicau yang akan digelar pada Minggu, 12 November 2023 nanti.

 

 MBAH KOMO BSB, MURAI BATU SAMURAI JUARA 1



Sedangkan juara umum SF kali ini berhasil diraih oleh Wani Gabluk Lor-X SF, setelah mendulang poin dari Bajak Laut, Mj Rabon, Bledek, Rembus, Jet Tempur, Mahapatih, Senopati, dan Sambo. Di akhir perlombaan, Mr Tarkim juga mengucapkan banyak terimakasih kepada semua rekan-rekan yang sudah mensuport.

Selain berlomba, even kali ini juga sekaligus mengadakan aksi kemanusiaan peduli Palestina yang dikelola oleh Yayasan Nur Al Aqsha Indonesia yang bekerjasama dengan Lincak Hijrah. Dana yang terkumpul mencapai 1.168.500 rupiah.

Secara keseluruhan, event Mr Purbo Cup 1 berjalan tertib dan lancar. Mewakili semua panitia yang bertugas, Mr Purbo mengucapkan terima kasih dan meminta maaf apabila ada kekurangan dan kesalahan selama berjalannya lomba.(Agus)

 

 PENEYERAHAN DONASI PEDULI PALESTINA KEPADA YAYASAN NUR AL AQSHA INDONESIA

 

 MR PURBO BERSAMA ANAK DAN ISRI KAWAL JALANYA LOMBA

 

FULL DOORPRISE UGAL-UGALAN

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

SEBAGIAN FOTO PENYERAHAN APRESIASI SERTIFIKAT PENGHARGAAN

 

EDO FERNANDO USUNG DT SRIWEDARI BERKICAU RAIH JUARA UMUM BC

 

 WANI GABLUK LOR-X SF RAIH JUARA UMUM SF

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: mr purbo cup 1 boyolali

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp