FEBRI SUHENDRA DARI METRO LAMPUNG. PERAIH 1 UNIT MOBIL UNDIA BARCODE SANGKAR RADJA

MR. PRIO & RADJA COMPANY

Serahkan Hadiah Mobil dan Motor Kepada Pemenang Barcode Sangkar Radja & Agen Terbaik

Selasa, 24 April 2018, markas Radja Company di Perumahan Taman Kopo Katapang Bandung mendadak ramai oleh kehadiran pemenang doorprice barcode sangkar Radja, agen terbaik sangkar Radja, dan tentu saja awak media.

Salah satu yang hadir adalah Febri Suhendra. Kicaumania asal Metro Lampung ini menjadi pemenang 1 unit mobil Datsun yang diundi di akhir lomba Piala Pasundan II, 15 April lalu. Dengan perasaan gembira, Febri Suhendra menerima hadiah tersebut secara langsung dari Mr. Prio Sutrisno selaku owner Radja Company.

“Awalnya kaget pas dapat telpon yang mengabarkan saya dapat undian dari sangkar Radja. Tanggapan keluarga pun awalnya ngak percaya. Benar ngak sih itu. Nanti takutnya penipuan. Tapi saya ini benar kok, karena 1 tahun lalu sudah pernah kirim barcode ini, dan saat acara undian kita sudah video call dengan Om Prio dan pihak panitia,” jelas Febri Suhendra dengan raut wajah bahagia.

 

 

SURAT TANDA TERIMA HADIAH UNDIAN BARCODE SANGKAR RADJA

 

Selain Febri Suhendra, pemenang undian barcode lainnya adalah Ilham Maulana. Kicaumania asal Serang, Banten ini mendapatkan 1 unit sepeda yang langsung diserahkan oleh Iwan Radja selaku manager marketing Radja Company.

Tidak hanya memberikan apresiasi bagi para konsumennya, Mr. Prio Sutrisno bersama Radja Company juga mengundi 1 unit mobil yang diberikan kepada agen terbaiknya. Untuk tahun ini yang beruntung adalah RI Bird Gallery Jakarta milik Iwan dan Emmi.

 

ILHAM MAULANA DARI SERANG BANTEN. RAIH 1 UNIT MOTOR

 

“Ini adalah bentuk apresiasi Radja Company kepada para agennya. Kebetulan tahun ini RI Bird Gallery menjadi agen terbaik karena telah berhasil menjual 2000an sangkar Radja,” ungkap Mr. Prio di sela-sela penanda-tanganan surat terima hadiah 1 unit mobil kepada agen terbaik Radja Company.

Dengan doorprice semacam ini, Mr. Prio berharap pelanggan Radja Company mendapat pelayanan maksimal. Kepada para pembeli sangkar Radja, selain mendapatkan sangkar berkualitas, juga berkesempatan mendapatkan doorprice mobil dan motor. Demikian juga dengan distributor atau agen.

 

EMMY RI BIRD GALLERY. AGEN TERBAIK RADJA COMPANY

 

"Tahun depan kami kembali menyediakan 2 unit mobil untuk undian barcode sangkar dan distributor terbaik, plus hadiah-hadiah tambahan lainnya,” pungkas Mr. Prio seraya mengucapkan terima kasih kepada konsumen dan distributor setia produk Radja Company.

 

VIDEO PENYERAHAN HADIAH UNDIAN SANGKAR RADJA, KLIK DI SINI

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp