MR PRIO SAAT OHARA JUARA DI PIALA RAJA 2016

Mr PRIO DI B16 CUP

Kalah Menang, Ohara Tetaplah Ohara

 

 

 

Murai batu Ohara akan menjadi salah satu unggulan di B16 Cup. Setelah menggelar even Piala Pasundan yang sangat sukses, tibalah waktunya bagi Mr. Prio untuk membalas kunjungan para sahabatnya.

Membalas kunjungan H. Sadat dan kawan-kawan sebagai Duta B16, Mr. Prio membawa andalannya murai batu Ohara. Tentu saja, Anda para penggila murai batu, sangat mengenal nama yang satu ini.

Ohara adalah jago papan atas yang pernah menang di sejumlah even penting. Di B16 Cup, lawan yagn akan dihadapi oleh Ohara juga jago-jago papan atas. Bila mau tampil maksi, Ohara punya peluang yang cukup besar untuk menang.

“Ya sudah barang tentu kita berangkat lomba berharap burung mau tampil maksimal. Hal itu membuat kita yang tiap hari merawat dan menyayangi jadi mendapat kepuasan. Kalau ternyata juga bisa juara, kepuasan dan kebanggaan tentu saja menjadi lebih. Tapi di lomba burung, semua kemungkinan bisa terjadi. Jadi kalau siap berangkat lomba, juga mesti siap menerima semua kemungkinan,” ujar Prio yang dari hari ke hari semakin matang dan bijak saja.

 

MR PRIO JUGA PENGGEMAR T-SHIRT KELUARAN TREND KICAU

 

Menemui banyak teman dan mempererat persaudaraan, adalalah hal lain yang didapat dari mendatangi suatu kontes. Meraih banyak teman sejati, adalah kemenangan hakiki yang tak bisa dibandingkan dengan hanya sekadar jagoan kita menang, di even sebesar dan seprestis apa pun.

“Itulah yang sekarang sedang terus saya cari. Kesuksesan even Piala Pasundan, saya kira tak bisa lepas dari dukungan banyak teman, sahabat, dan saudara-saudara dari berbagai daerah.  Dukungan yang diberikan benar-benar sepenuh hati. Sekarang seraya berusaha melakukan hal serupa untuk para sahabat dan sudara. Kalau jago yang saya bawa, katakanlah Ohara, bisa menang, ya anggap itu adalah bonus.”

Setelah B16 Cup di Jakarta, Mr. Prio sudah berancang-ancang untuk melanjutkan ke Yogyakarta, Piala Pakualam pada 7 Mei yang akan datang. Setelahnya, kawan-kawan PBI di Solo juga akan menggelar Komando Berkicau pada 14 Mei. 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: mr prio dan ohara ke b16 cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp