MR PRIO. SIAP PENUHI UNDANGAN DARI KAMPUNG HALAMAN

MR. PRIO BANDUNG

Parahyangan Team Dibagi, Ohara Pastikan ke Klaten

Festival Jawara Kicau Klaten, menjadi magnet bagi banyak kicaumania tanah air, baik SF maupun Team. Salah satunya adalah team yang sedang semangat-semangatnya, Parahyangan Team. MB Ohara, LB Candy, dan lainnya bakal diboyong ke Klaten.

Kemasan dari even ini memang luara biasa menarik. Hadiah dan doorprizenya puluhan sepeda motor Honda, tiap tiket juga disertai dengan bonus memikat seperti voucher hotel bintang, kaus, konsumsi, vocher sangkar, dan lainnya. Jadi, siapa tak kepincut?

Salah satunya adalah Parahyangan Team yang kini dinahkodai Prio AK-47. Usai merebut juara umum di Jayakarta Cup Jakarta (6/11), Festival Jawara Kicau menjadi target berikut. Karena ada 2 even besar, kekuatan memang dibagi 2, namun diperkirakan masih mampu bersaing di ketua even tersebut.

 

 

 

RUDY NRS. DUKUNG PENUH PARAHYANGAN TEAM

 

Tim pertama diproyeksikan untuk bersaing di Piala Indonesia Cibubur, sedangkan Mr. Prio bersama andalan utamanya, Ohara, dipastikan berangkat ke Klaten.

“Ohara akan didampingi Wiradhika ke Klaten. Sedangkan Patimura dan Biker ke Cibubur,” tandas Mr. Prio, ketua Parahyangan Team, saat mengawal Ohara dan Wiradhika di even bergengsi Ebod Strong, di TVRI Jabar, Bandung, Minggu (13/11).

Mr. Prio mengungkapkan bahwa alasan keberangkatan Ohara ke Klaten lebih dikarenakan untuk memenuhi undangan para penggemar Ohara di blok Tengah. Selain silaturahmi, menjajal kekuatan blok Tengah juga menjadi pertimbangan lainnya.

“Teman-teman di blok Tengah ingin lihat penampilan Ohara, mereka pada penasaran dengan prestasinya di Piala Raja, lagian saya kan orang asli Klaten, masak diundang tidak datang, makanya saya pastikan Ohara berangkat ke Klaten,” ujarnya sambil tersenyum.

KATA KUNCI: mr prio ohara parahyangan team festival jawara kicau klaten rudy nrs

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp