Mr PRIO & AJAK SANG ANAK KE PRESCUP, MEMBAGIKAN KEBAHAGIAAN

Mr PRIO AK 47

Apa pun Hasilnya, Lomba Harus Tetap Hepi

 

 

 

Meskipun sempat merasa kecewa karena MB Ohara gagal juara 1 di kelas utama Prescup (2/10), Prio mengaku tetap bisa menerima. “Kalau ada rasa keceewa saya kira ini wajar, siapa pun itu, akan merasakan hal yang sama. Ada ketegangan saat pertarungan masih berlanggsung, kemudian langsung ada rasa bagaimana begitu saat penentuan, berharap menang, nyatanya hanya hanya tipis di belakangnya. Ini bukan soal kita menyalahkan pihak lain, sama sekali tidak,” jelas Prio.

Namun, Prio kemudian merasa terhibur, beberapa saat kemudian banyak kicaumania yang ikut menyaksikan secara langsung jalannya pertarungan, kemudian menyalami sambil tetap memberikan selamat. Mereka mengaku tetap kagum melihat penampilan Ohara. 

 

“Mau juara 1, 2, dan seterusnya, melihat penampilannya kami tetap mengagumi Ohara. Kami tetap menganggap itu burung yang hebat. Soal juara atau tidak, kadang memang perlu sedikit hoki. Ikut lomba berarti siap menghadapi dua situasi, menang atau kalah. Toh masih banyak even lain yang siap menjadi ajang pembuktian bagi Ohara dan lainnya,” begitu kira-kira rangkuman ucapan-ucapan dari para kicaumania yang mengapresiasi penampilan Ohara.

Prio sendiri juga berangsur tampak lebih tenang, dan bisa tersenyum lepas, natural dan tidak dipaksakan. Bersama sang anak tercinta, Prio tetap bisa membagian tawa bahagia.

“Secara pribadi, saya ingin menyampaikan rasa terimakasih  tak terhingga kepada semua teman-teman yang telah mengapresiasi penampilan Ohara, kepada panitia Presiden Cup IV, keluarga besar BnR Indonesia, teman dan sahabat lain yang karena satu dan lain hal tidak bisa berangkat ke Prescup tapi tetap memberikan doa dan dukungan buat kami.”

Begitu memang seharusnya kicaumania. Hobi itu memang hanya sarana untuk melepas kepenatan, maka harus bisa membuat pelakunya bisa tersenyum,  tertawa, bahagia. Bukan sebaliknya. 

 

TERKAIT:

MB OHARA JUARA DI HATI KICAUMANIA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: prio priyo sutrisno ak 47 ohara prescup iv presiden cup juara di hati kicauumania rudy nrs

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp