Mr. NARTO. BERHASIL KADER PUTRANYA JADI PENGORBIT KACER

Mr. NARTO, KOLEKTOR KACER JAWARA

Di Tangan Aldy, Kamandhanu Makin Matang

 

 

Sunarto Wirjohadi yang akrab dipanggil Mr.Narto di kenal sebagai pengorbit Kacer jawara sekaligus kolektor Kacer level atas. Salah satu Kacer koleksinya moncer di even Piala Brother SF II di Lapangan Banteng, Jakarta, Minggu 6 Maret 2016.

Siapa nama Kacernya, kualitasnya, dan siapa pula yang berperan mengorbitkannya?

Gaco yang dimaksud ialah Kacer Kamandhanu. Kiprah Kamandhanu memang terbilang baru dibandingkan dengan gaco lainnya seperti, Setan Hitam Jr.

 

 

Namun kualitas dan jam terbang mainnya tak perlu di ragukan lagi. Di beberapa even sebelumnya khususnya di Jabodetabek, laju prestasi Kamandhanu tak pernah terhenti, hingga akhirnya menraih juara 3 sebanyak  tiga kali di Piala Brother SF II.

“Kamandhanu teman duetnya Setan Hitam Jr mas. Kadang keduanya turun satu kelas yang sama, bahkan meraih prestasi yang sama juga. Beda jam terbang saja dengan Setan Hitam Jr,” ungkap Aldy putra dari Mr. Narto yang mulai piawai mengkondisikan Kacer.

 

ALDY, USAH MENGGANTANG KAMANDHANU

 

Selain sukses mengorbitkan Kacer jawara, Mr. Narto juga sukses sebagai penghobi burung sejati, lantaran ia mampu menularkan dan mengkader putranya sebagai penerus hobinya di dunia kicauan.

Kemampuan Aldy dalam mengkondisikan burung di lapangan memang tak lepas dari  peran besar Mr. Narto. Prestasi Kacer Kamandhanu juga menjadi bukti kepiawaian Aldy.

“Semoga bisa memotivasinya untuk rajin belajar dan mencetak prestasi, baik di sekolah maupun di arena lomba,” tutur Mr. Narto berharap.

Bila tak ada aral, Mr. Narto bersama Aldy bakal menurunkan jagoannya di Imlek Cup, sebelum ikut ramai-ramai menuju Soeharto Cup Jogja, 27 Maret yang akan datang. “Hampir semua teman-teman di Jabodetabek ini pada mau ramai-ramai ke Soeharto Cup, rasanya kok kaya ndak lengkap juga kalau tidak ikut serta.”

 

BROSUR TERKAIT:

TAMAN RADJA JKT 

JAYA SAKTI ENTERPRISE JKT

IMLEK CUP JKT

DANYONIF PARA RAIDER DEPOK

SOEHARTO CUP III JOGJA

KAPOLRES CUP TANGSEL

TANI JAYA CUP BALIKPAPAN

 

 

===

TIKET PESAWAT SUPER MURAH. JKT-BALI PP 399 RB, JKT-SRBY PP 399 RB, JKT-JOG PP 399 RB, JKT-KUALA LUMPUR PP 699 RB, JOG-MEDAN PP 799 RB, DAN MASIH BANYAK RUTE LAIN DOMESTIK + INTERNASIONAL. MAU? LIHAT DI SINI

===

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp